Pemerintahan

PW Muslimat NU Jabar Resmi Lantik Pimcab Muslimat NU Kota Banjar

Minggu, 21 November 2021 - 20:33 | 33.98k
Wali Kota Banjar saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus Pimcab Muslimat NU (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus Pimcab Muslimat NU (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Banjar Masa Bakti 2020-2025 hari ini resmi dilantik oleh PW Muslimat NU Jawa Barat. Pelantikan tersebut digelar di GOR Basket Ball Kompleks Sport Center Kota Banjar, Minggu (21/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd, Kapolres Banjar AKBP, Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpinan NU Kota Banjar, tokoh ulama dan masyarakat.

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan oleh Wali Kota Banjar atas terlaksananya pelantikan tersebut. Wali Kota berharap Pengurus PC NU yang baru saja dilantik, dapat mendukung program pembangunan di Kota Banjar,khususnya dalam penanangan pandemi Covid-19.

memberikan-sambutan-dalam-pelantikan-pengurus-Pimcab-Muslimat-NU-2.jpg

Walikota juga mengapresiasi peran serta Muslimat NU Kota Banjar dalam dukungannya pada penanganan pandemi Covid-19, khususnya program percepatan Vaksin Covid-19.

“Terima kasih karena NU telah mendukung berbagai program pemerintah. NU hadir dan bergerak bersama pemerintah dalam upaya percepatan penanangan Covid-19 khusunya layanan vaksin Covid-19. Saya berharap seluruh yang hadir disini telah divaksin minimal dosis pertama," harapnya.

Dijabarkannya, pencapaian vaksinasi Kota Banjar hari ini sudah mencapai 74.8% dan Kota Banjar berada dalam level 1. Kegiatan keagamaan secara berjamaah telah diberikan kelonggaran, namun tetap dengan syarat disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Muslimat NU dapat menjadi motor penggerak roda pembangunan dalam memajukan Indonesia. Selain itu mendorong agar muslimat NU dapat menggerakkan perempuan muslim untuk berkarya bagi bangsa dan negara khusunya di Kota Banjar," ucapnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES