Pemerintahan

Bupati Minahasa Utara Berharap Masyarakat Terus Mendukung Program Vaksinasi

Minggu, 21 November 2021 - 19:51 | 20.92k
Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda saat memberikan keterangan dihadapan insan pers, selesai HUT ke-18 Kabupaten Minahasa Utara. (FOTO: Herry Dumais/TIMES Indonesia)
Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda saat memberikan keterangan dihadapan insan pers, selesai HUT ke-18 Kabupaten Minahasa Utara. (FOTO: Herry Dumais/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MINAHASA UTARA – Perayaan HUT ke-18 Minahasa Utara mengusung tema "Minahasa Utara Tangguh, Minahasa Utara Hebat". Dalam momen ini, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung memiliki banyak harapan agar Kabupaten Minahasa Utara lebih baik lagi.

Salah satu harapan Bupati Joune adalah masyarakat terus mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah untuk memerangi Covid-19.

Joune-Ganda-2.jpg

“Saya berharap masyarakat mendukung program kami dalam hal vaksinasi. Saya harapkan agar pada akhir tahun 2021 vaksinasi kita sudah mencapai 75 sampai 80 persen. Sehingga target kita tercapai," katanya di Sutan Raja Hotel, Kalawat, Minggu (21/11/2021).

Joune-Ganda-3.jpg

Karena ini, lanjut Bupati Joune, merupakan pintu masuk untuk menggerakkan perekonomian di Kabupaten Minahasa Utara.

“Dengan itu (vaksinasi) kita akan memiliki kelompok imunitas agar gerakan-gerakan untuk meningkatkan perekonomian itu akan lebih mudah dan dapat berjalan normal perekonomian kita,” ujar Bupati Minahasa Utara. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES