Olahraga WSBK Mandalika 2021

Sirkuit Mandalika Jadi 'Saksi' Balapan Terakhir Chaz Daviez

Minggu, 21 November 2021 - 19:36 | 54.28k
WSBK Mandalika 2021 menjadi race terakhir juara dunia Chaz Davies (Go Eleven Ducati), ia memutuskan pensiun dari dunia balap. Minggu (21/11/2021). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
WSBK Mandalika 2021 menjadi race terakhir juara dunia Chaz Davies (Go Eleven Ducati), ia memutuskan pensiun dari dunia balap. Minggu (21/11/2021). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAHWSBK Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika, Indonesia, menjadi balapan terakhir bagi sejumlah pembalap superbike. Salah satunya Chaz Daviez.

Pembalap dari tim Go Eleven Ducati ini memutuskan pensiun. Balapan di WSBK sejak 2012, Chaz Daviez memutuskan pensiun tahun ini.

Pembalap asal Wales ini memiliki alasan keluarga atas keputusannya untuk berhenti balapan.

Chaz Daviez 2WSBK Mandalika 2021 menjadi race terakhir juara dunia Chaz Davies (Go Eleven Ducati), ia memutuskan pensiun dari dunia balap. Minggu (21/11/2021). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Prioritas aku dan Hattie adalah membesarkan putri kami Bay, terima kasih buat tim dan fans yang selalu mendukung," tulis Chaz Davies di akun Instagram-nya.

Selain pensiun, WSBK Mandalika menjadi ajang balapan terakhir bagi Scott Redding bersama tim Aruba.it Ducati. Ia akan berpindah ke BMW Motorrad. 

Scott Redding akan mendampingi Michael Van der Mark di tim BMW Motorrad pada musim depan.

Mengisi posisi yang ditinggalkan Scott Redding, Ducati memasukkan Alvaro Bautista yang sekarang bernaung di bawah bendera Honda Racing Corporation (HRC).

Chaz Daviez 3WSBK Mandalika 2021 menjadi race terakhir juara dunia Chaz Davies (Go Eleven Ducati), ia memutuskan pensiun dari dunia balap. Minggu (21/11/2021). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Ada pula Leon Haslam, pembalap HRC yang terakhir balapan WSBK tahun ini. Posisi kosong di HRC akan diisi pembalap MotoGP Iker Lecuona dari Tech3 KTM, dan Xavi Vierge dari Petronas Sprinta Moto2.

WSBK Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika juga menjadi balapan terakhir Jonas Folger bersama Bonovo Action BMW. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES