Olahraga

Yang Ditunggu Para Fans, Manchester United Resmi Pecat Ole

Minggu, 21 November 2021 - 18:43 | 90.31k
Manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer (foto: twitter/@manutd)
Manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer (foto: twitter/@manutd)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar yang paling ditunggu pendukung Manchester United akhirnya tiba. Setelah bergema tagar #oleout kini Ole Gunnar Solksjaer benar-benar out dari Old Trafford, minggu (21/11/2021).

Rentetan hasil buruk terus diraih Manchester United. Padahal dari sisi amunisi Setan Merah saat ini sudah sangat mumpuni.

Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho hingga Raphael Varane sudah didatangkan untuk menambah daya gempur United. Namun kini malah tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022.

Teranyar, the Red Devils dihajar the Hornets, Watford dengan skor telak 4-1. Dewan direksi pun langsung mengadakam rapat darurat. Hasilnya, kebersamaan Ole Gunnar Solksjaer dan Manchester United resmi berakhir.

"Manchester United mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sudah meninggalkan posisinya sebagai manajer," bunyi pernyataan resmi klub.

"Ole akan selalu jadi legenda di klub dan keputusan sulit ini dicapai dengan sangat menyesal. Walaupun beberapa pekan terakhir sudah sangat mengecewakan, hal itu tak bisa melunturkan semua hal yang sudah ia capai dalam tiga tahun terakhir untuk membangun ulang pondasi kesuksesan jangka panjang".

Untuk sementara, Manchester United akan ditangani salah satu mantan pemainnya, Michael Carrick sembari menunggu pelatih baru.

Thank you for everything, Ole

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES