Politik

Partai Gelora Sidoarjo Targetkan 2 Kursi Setiap Dapil

Minggu, 21 November 2021 - 14:14 | 51.86k
Rapat koordinasi (Rakorda) Partai Gelora Sidoarjo. (Foto: dokumen Partai Gelora for TIMES Indonesia)
Rapat koordinasi (Rakorda) Partai Gelora Sidoarjo. (Foto: dokumen Partai Gelora for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat koordinasi (Rakorda) membahas target perolehan kursi pada pemilu mendatang.

Hadir dalam rakorda tersebut Muhammad Sirot selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Timur (Jatim) Partai Gelora Indonesia. Hadir juga Ahmad Subhan selaku Ketua Pengembangan Dapil 1 DPW Provinsi Jawa Timur (Jatim) Partai Gelora Indonesia.

Muhammad Sirot mengungkapkan Partai Gelora Indonesia di tingkat pusat dan daerah menargetkan 2 Kursi pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

“Pertemuan ini (Rakorda) juga sebagai langkah awal untuk konsolidasi. Saya sangat optimis Partai Gelora mencapai target 2 kursi per dapil dalam pemilu 2024 mendatang,” kata Sirot, sapaan akrabnya, minggu (21/11/2021).

Partai-Gelora-Sidoarjo-2.jpg

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kab. Sidoarjo Agus Suprianto menambahkan jika Rakorda ini dalam rangka perjuangan partainya untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Kita berkumpul dan merampatkan barisan untuk memenuhi target di pemilu 2024, ini adalah symbol perjuangan Partai Gelora di Bumi Delta ini," ungkapnya.

Ia melanjutkan, Partai Gelora Sidoarjo menfokuskan diri untuk persiapan verifikasi faktual oleh Pemerintah dalam hal ini KPU.

Partai-Gelora-Sidoarjo-3.jpg

"Kita fokus pada persiapan verifikasi factual pemilu pada tahun 2022 besok" ujarnya.

"Selain itu DPD Gelora Sidoarjo, memberikan stimulus pada mesin partai disetiap dapil dan TPS. Agenda salah satunya penguatan dapil dengan cara kemenangan berbasis TPS," papar Agus.

Di dua tahun perjalanan Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Sidoarjo berhasil mengumpulkan 6.350 kader partai di 18 Kecamatan yang ada di Kota Delta. Ditargetkan jelang pemilu 2024 nanti kader Partai Gelora di Sidoarjo meningkat signifikan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES