News Commerce

Sambut Hari Natal Melalui Cake Mixing Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Minggu, 21 November 2021 - 15:00 | 37.92k
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar Cake Mixing Ceremony dalam menyambut hari raya Natal mendatang. (Foto: Sheraton for TIMES Indonesia)
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar Cake Mixing Ceremony dalam menyambut hari raya Natal mendatang. (Foto: Sheraton for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut Hari Natal bulan Desember mendatang, Sheraton Mustika Yogyakarta mengadakan ritual Cake Mixing Ceremony. Sebagai hotel pertama yang menyelenggarakan acara Cake Mixing Ceremony, Sheraton Mustika ingin melestarikan budaya Natal kuno serta memperkenalkan tradisi ini terutama di kota Yogyakarta.

Sebagai informasi, ritual Cake Mixing dilakukan sebagai tanda dimulainya perayaan Natal. Biasanya, kegiatan yang dilakukan adalah mencampurkan aneka kacang-kacangan dan buah-buahan yang nantinya akan difermentasikan untuk dijadikan bahan membuat kue Natal.

“Cake Mixing Ceremony Sheraton Yogyakarta adalah bagian dari tradisi Natal kuno mencampur kue untuk menyebarkan kehangatan dan kasih sayang serta menciptakan suasana pesta,” ujar Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, Minggu (21/11/2021).

Lebih lanjut Harry menjelaskan, tradisi simbolis ini biasanya dilakukan untuk menyiapkan kue buah natal dengan aneka buah kering seperti kismis, plum, kurma, jeruk kering, blackcurrant dan jeruk kering. Kemudian buah-buah ini di campur dengan aneka kacang dan rum. Selanjutnya, ada jus segar dan madu serta rempah untuk memperkaya rasa dari adonan ini.

"Dengan diadakannya acara Cake Mixing Ceremony ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara hotel dan rekan rekan media," tandas Harry. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES