Olahraga WSBK Mandalika 2021

Nonton WSBK Mandalika 2021, Ganjar Pranowo: Pokoknya Sirkuit Mandalika Keren Banget

Minggu, 21 November 2021 - 07:08 | 41.88k
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melihat stand pameran UMKM di arena Sirkuit Mandalika. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melihat stand pameran UMKM di arena Sirkuit Mandalika. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Gubernur Jateng (Jawa Tengah) Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menonton langsung gelaran World Superbike (WSBK Mandalika 2021), di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi NTB, Sabtu (20/11/2021).

Ganjar mengaku kagum dengan Sirkuit Mandalika yang mempunyai keindahan bukit dan laut. Hal ini menurut dia, membuat masyarakat dapat berwisata sekaligus menonton WSBK Mandalika.

“Pokoknya Sirkuit Mandalika keren banget, sehingga penonton pengen berbondong-bondong melihat perhelatan WSBK, akhirnya saya juga harus ikut,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo Nonton WSBK Mandalika 2

Ganjar datang ke Sirkuit Mandalika saat hujan deras mengguyur. Keinginannya untuk menonton balapan pertama WSBK tidak terwujud. 

Hal itu dikarenakan balapan motor tersebut mengalami penundaan akibat hujan lebat yang mengguyur sekitar Sirkuit Mandalika sejak pukul 15.00 WITA.

"Balapannya ditunda tapi saya tetap akan nonton besok. Saya sangat menikmati disini (Lombok), pokoknya Sirkuit Mandalika sangat menyenangkan,” tuturnya.

Diketahui, gelaran WSBK Mandalika 2021 sedang berlangsung di Sirkuit Mandalika, pada 19-21 November 2021. Beberapa kepala daerah menyempatkan diri untuk menonton langsung balapan motor tersebut, termasuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES