Olahraga WSBK Mandalika 2021

Mengintip Mandalika Custom Show di Sirkuit Mandalika 

Minggu, 21 November 2021 - 08:22 | 46.01k
Mandalika Motor Custom Show turut memeriahkan WSBK Mandalika 2021. Foto : Tria Adha/ TIMES Indoensia
Mandalika Motor Custom Show turut memeriahkan WSBK Mandalika 2021. Foto : Tria Adha/ TIMES Indoensia
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAHMandalika Custom Show merupakan pameran yang mana bagian dari ajang World Superbike 2021 (WBSK) yang di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Dyandra & Co selaku event organizer yang ditunjuk Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) memilih Indonesian Custom Show memeriahkan WSBK Mandalika 2021.

I Made Panji Winata selaku Project Officer Mandalika Custom Show menjelaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dyandra&Co untuk menyeleksi 40 motor garapan dari bengkel-bengkel di Jawa, Bali, dan Lombok untuk dipamerkan di Sirkuit Mandalika. 

Mandalika-Custom-Show-2.jpgMandalika Motor Custom Show turut memeriahkan WSBK Mandalika 2021. Foto : Tria Adha/ TIMES Indoensia

“Motor yang lagi trend sekarang kebanyakan motor listrik dan kita pengen nunjukin bahwa Indonesia punya karya motor listrik yang udah di custom,” ujarnya saat ditemui wartawan TIMES Indonesia ditengah-tengah ajang WSBK 2021 berlangsung pada Sabtu (20/11/2021).

Antusias penonton WSBK 2021 tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan motor-motor modifikasi itu. 

Mandalika-Custom-Show-3.jpgMandalika Motor Custom Show turut memeriahkan WSBK Mandalika 2021. Foto : Tria Adha/ TIMES Indoensia

Pameran motor custom ini juga dilengkapi papan spesifikasi motor yang dipamerkan guna memudahkan pengunjung yang datang mendapatkan informasi bagi mereka yang ingin membuat motor modifikasi. 

Bagi yang ingin mampir ke Mandalika Custom Show di WSBK Mandalika 2021 ini akan hadir dari tanggal 17-21 November 2021 bertempat di belakang tribun penonton VIP.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES