News Commerce

Sambut Akhir Tahun dengan Gemerlap 1001 Malam di BeSS Mansion Hotel Surabaya

Minggu, 21 November 2021 - 06:02 | 196.81k
Hotel BeSS Mansion Surabaya untuk merayakan akhir tahun (FOTO: BeSS Mansion for TIMES Indonesia)
Hotel BeSS Mansion Surabaya untuk merayakan akhir tahun (FOTO: BeSS Mansion for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di malam penghujung tahun 2021, dan menyambut tahun 2022, BeSS Mansion Hotel Surabaya akan menggelar acara spektakuler yang bertajuk “Fairy Tale of 1001 Nights” pada tanggal 31 Desember 2021 yang jatuh pada hari Jumat.

“Fairy Tale of 1001 Nights” merupakan konsep acara malam tahun baru yang menyuguhkan suasana Arabian serta membawakan sosok-sosok karakter dalam cerita seribu satu malam.

Yang membuat acara tahun baru di BeSS Mansion Hotel Surabaya ini terasa berbeda adalah lokasi acara yang akan di fokuskan di area kolam renang yang terletak di lantai 9 dan 10. Di sini, para tamu juga dapat menikmati indahnya gemerlap malam kota Surabaya dari ketinggian.

Hotel BeSS Mansion Surabaya a

Tidak hanya pemandangan yang menakjubkan, ada juga berbagai macam suguhan makan malam spesial yang telah disiapkan secara khusus untuk menjamu para tamu. Selain menu makanan yang pasti lezat, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik seperti live band, penampilan enerjik Female DJ, Belly Dance, Fire Dance dan sebagai puncak acara pertunjukan Kembang Api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2022. Acara gala dinner spektakuler “Fairy Tale of 1001 Nights” ini dibanderol Rp 350.000 nett per orang.

“Yang pasti sebagai hotel baru, kami ingin mempersembahkan momen akhir tahun yang pastinya sudah dirindukan oleh masyarakat. Ini akan menjadi even perdana BeSS Mansion Hotel Surabaya, pastinya akan menjadi acara yang spektakuler dan terus diingat,” ungkap Olivia Vinka, Marcom Executive, BeSS Mansion Hotel Surabaya.

Selain makan malam, BeSS Mansion Hotel Surabaya juga menawarkan paket menginap New Year Room Package dengan harga mulai Rp 950.000 nett per malamnya. Adapun fasilitas yang didapat antara lain sarapan pagi di Gardenia Resto untuk 2 orang, Gala Dinner dan juga High Tea untuk 2 orang. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Lucky Draws. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES