Politik

Muluskan Target Pemilu 2024, PKB Kabupaten Malang Gelar Muskercab

Sabtu, 20 November 2021 - 20:09 | 47.36k
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir HM Kholiq ketika Muskercab. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir HM Kholiq ketika Muskercab. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Muskercab digelar DPC PKB Kabupaten Malang di Hotel Grand Kanjuruhan, Sabtu (20/11/2021). Muskercab ini bertujuan sebagai persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ir HM Kholiq memimpin jalannya Muskercab tersebut. Hadir dalam kesempatan itu jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Malang beserta anggota.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir HM Kholiq mengatakan, DPP PKB telah memberikan target di masing-masing daerah pada perhelatan Pileg 2024 mendatang, termasuk Kabupaten Malang.

Dia menyebutkan target yang diberikan kepada DPC PKB Kabupaten Malang yakni tiga kursi DPR RI, tiga kursi DPRD Provinsi Jawa Timur dan 16 kursi di DPRD Kabupaten Malang.

"Tentunya kami melakukan persiapan dan memanasi mesin partai guna menyongsong 2024. Salah satunya melalui Musyawarah Kerja ini," ujar Kholiq kepada TIMES Indonesia.

PKB Malang 1Suasana Muskercab DPC PKB Kabupaten Malang. (Foto l: Binar Gumilang / TIMES Indonesia).

Lebih lanjut dia mengatakan, pihak memiliki program kerja agar mensukseskan Pileg 2024 mendatang. Yakni DPC PKB Kabupaten Malang minta para kader mulai dari PAC dan Pengurus Anak Ranting untuk turun ke masyarakat.

“Kami sebagai Ketua DPC minta semua kader turun dan menyapa masyarakat, dan tidak lupa menampung aspirasi masyarakat,” jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut.

Menurutnya, selain di legislatif, pihaknya juga akan menyuarakan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar agar maju pada pencalonan presiden 2024.

“Untuk itu, setiap ada kegiatan Partai di wilayah mulai tingkat ranting dan anak ranting maupun anak cabang, kami akan mengenalkan dan mempromosikan Ketum kami pada masyarakat,” tegasnya.

Dia optimis DPC PKB Kabupaten Malang dapat merealisasikan target yang diberikan oleh DPP PKB terkait Pemilu 2024 baik itu untuk pencalonan presiden maupun legislatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES