News Commerce

Nikmati Sajian Omakase ala Jepang di Hotel Nikko Bali

Minggu, 21 November 2021 - 03:28 | 59.51k
Katsumi Goda, Chef asal Jepang  menghidangkan Omakase di Nagisa Japanese Izakaya Dining Experience, Hotel Nikko Bali Benoa Beach. (Foto: Hotel Nikko for TIMES Indonesia)
Katsumi Goda, Chef asal Jepang menghidangkan Omakase di Nagisa Japanese Izakaya Dining Experience, Hotel Nikko Bali Benoa Beach. (Foto: Hotel Nikko for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda penikmat masakan Jepang? Atau anda ingin mencoba rasa bombastis dari masakan Jepang yang dimasak langsung oleh Chef ahli dari negeri sakura tersebut? Anda dapat mencoba Omakase Set Menu dan Teppanyaki yang kini tersedia di Hotel Nikko Bali.

Omakase dalam bahasa Jepang berarti "Saya percayakan kepada anda". Dengan memilih paket ini maka anda berarti mengizinkan sang koki untuk memutuskan makanan apa yang akan disajikan untuk anda. Chef akan memutuskan sajian dan rasa untuk hidangan yang akan disajikan.

Dalam kesempatan ini, sajian Omakase Hotel Nikko Bali akan dimasak dan disajikan langsung oleh  Katsumi Goda, Chef asal Jepang yang sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dibidangnya. Chef Goda akan memberikan kejutan di meja anda dengan hidangan yang membuat air liur and menetes. Bahan-bahannya pun dipilih dari kualitas terbaik dan tentunya masih segar.

“Omakase akan memberikan anda pengalaman makan secara personal, akan disajikan dengan berbagai variasi dan hidangan yang menarik, dan kombinasi makanan unik yang terkadang tidak pernah anda bayangkan, tidak seperti yang akan anda temukan pada menu standar,” ungkap Katsumi Goda, Chef Jepang di Nagisa Japanese Izakaya Dining Experience Hotel Nikko Bali.

Nagisa Japanese Izakaya Dining Experience Hotel Nikko Bali menghadirkan dua pilihan mewah untuk hidangan ini. Omakase Set Menu tersedia di harga Rp650.000 net per orang dan Omakase Teppanyaki tersedia di harga Rp750.000 net per orang.

“Jika Anda memiliki jiwa petualang di dunia kuliner, ini saatnya bagi anda untuk memberikan kesempatan bagi diri sendiri untuk mencoba Omakase dan izinkan sang koki memamerkan keahliannya dalam menyajikan pengalaman makan yang baru dan tak terduga. Percayai koki dan anda tidak akan kecewa untuk menikmati nilai terbaik dari yang anda bayar!” ungkap Masaya Hasebe, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Tak hanya makanan Jepang, di Hotel Nikko Bali anda juga dapat menikmati masakan Barat, Itali, Asia, dan juga Bali. Anda juga dapat meluangkan waktu bersantai di kolam renang luas dengan swim-up bar, ataupun fasilitas spa yang terdapat di hotel tersebut. Hotel Nikko Bali juga menyediakan ruang pertemuan dan tempat terbuka yang sesuai untuk perayaan seperti pesta.

Di hotel yang memiliki 188 kamar dengan 9 tipe kamar yang berbeda ini sajian Omakase ala Jepang akan disiapkan setiap harinya maksimal sampai jam19.00 WIB. Hotel Nikko Bali membatasi kapasitas tamu hingga 6 tamu saja setiap harinya. Jadi pastikan anda reservasi paling tidak satu hari sebelumnya. Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi Hotel Nikko Bali di nomor +62-821-4612-2828.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES