News Commerce

The Body Shop Edisi Terbatas Khusus Natal, Bisa Jadi Rekomendasi Kado

Minggu, 21 November 2021 - 02:31 | 51.76k
Suasana store The Body Shop edisi khusus Natal dan Tahun Baru. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Suasana store The Body Shop edisi khusus Natal dan Tahun Baru. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menjelang Natal dan Tahun Baru, The Body Shop telah meluncurkan produk khusus Natal yakni The Body Shop Limited Natal dan Tahun Baru. Produk ini bisa jadi rekomendasi gift atau kado saat Natal nanti.

Regional Operation Manager Jawa Timur The Body Shop Dwi Muhariyati mengatakan bahwa edisi hanya untuk Natal dan tlTahun Baru saja.

"Jadi kita memang setiap Natal dan Tahun baru mengeluarkan edisi khusus. Mulai rilisnya Kamis (18/11/2021) sampai nanti 31 Desember 2021," ujar Dwi, Sabtu (20/11/2021).

The Body Shop Limited Edition Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan, The Body Shop meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat custom menikmati kebersamaan momen natal dan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Dengan beragam rangakain produk diantaranya Joy and Jasmine yang terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash, Koleksi Bath dan Body dari The Body shop hadir dengan memberikan wangi yang floral yang meriah dengan aroma Winter Jasmin yang dibandrol harga mulai Rp.139 ribu hingga Rp.379 ribu.

Produk kedua Love dan Plum. Menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product, yaitu Love dan Plum hadir dengan rangkaian Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter.

Selain itu produk Kindness dan Pear ini memiliki aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal customer.

"Kemasannya kita ada pilihan box ada pouch. Jadi kalau yang suka treveling bisa pakai pouch, kalau untuk memberikan kado natal bisa juga pakai box,"

Selain itu, The Body Shop juga sedang mengkampanyekan kemasan ramah lingkungan. Semua kemasan The Body Shop didesain untuk recyclable. "Kalau menukarkan kemasan kosong ke Body Shop nanti akan dapat point," terangnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES