Olahraga

Atlet FPTI Musi Rawas Masuk Babak Final di Porprov Sumsel 2021

Sabtu, 20 November 2021 - 18:38 | 49.04k
Atlet FPTI Musi Rawas pada ajang Porprov Sumsel 2021 di Oku Raya. (Foto: KONI Musi Rawas)
Atlet FPTI Musi Rawas pada ajang Porprov Sumsel 2021 di Oku Raya. (Foto: KONI Musi Rawas)

TIMESINDONESIA, OKU RAYA – Kabar baik kembali menghiasi publik Kabupaten Musi Rawas. Pasalnya Atlet Federasi Panjat Tebing (FPTI) Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan berhasil masuk final kelas lead U-14 putra dan putri. Peluang penambahan Medalipun kian terbuka lebar di ajang Porprov Sumsel di Oku Raya. 

Pelatih Panjat Tebing (FPTI) Musirawas, Reni mengatakan, pihaknya optimis meraih medali, pasalnya sebelum menghadapi laga pertandingan sesungguhnya, anak-anak didik mereka telah berlatih keras. 

"Persiapan atlet kita sudah maksimal dan untuk target merebut medali, kita mengejar targetnya per regu.Semoga atlet panjat tebing mencapai target dan hasil babak final Boulder MIX tadi kita di peringkat kelima. Untuk hari ini dikelas Boulder perseorangan atlet panjat tebing tidak mengirimkan atletnya. doakan semoga tim panjat putra dan putri bisa mengharumkan nama Musi Rawas," kata Pelatih FPTI Musi Rawas, Reni pada awak media, Sabtu (20/11/2021). 

Guna mencapai target, Reni juga menghimbau agar para atlet mereka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik salah satunya yaitu menjaga pola makan mereka. 

"Kami mengimbau kepada para atlet agar menjaga pola makan, jaga kesehatan supaya pada saat bertanding nantinya bisa lebih baik lagi dan harapan kita tentunya meraih medali," tutup Pelatih FPTI Musi Rawas, Reni. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES