Ekonomi

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Pekan Raya Bontang 2021 Siap Dihelat

Sabtu, 20 November 2021 - 17:51 | 58.09k
Ilustrasi Expo tahun 2017 (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ilustrasi Expo tahun 2017 (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGPekan Raya Bontang (PRB) 2021 akan kembali dihelat, setelah tertunda karena Pandemi Covid-19. Kegiatan ini akan digelar di lapangan Rudal Bontang pada 28 November hingga 4 Desember 2021.

Meski kelonggaran akan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah diberlakukan pada level 2, pihak penyelenggara PRB 2021 yang digarap Radio Eska FM itu akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah Pekan Raya Bontang yang merupakan event tahunan Radio Eska FM dapat digelar secara offline dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Suyoto selaku Direktur PT. Radio Suara Khatulistiwa, Sabtu, (20/11/2021). 

Event yang digelar ofline ini digelar dengan mengusung tema "Radio Eska Fm bersama TNI-POLRI Turut Berperan Memulihkan Ekonomi Nasional". 

“Event ini bertujuan memberikan wadah bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif untuk kembali bangkit setelah hampir 2 tahun masa pandemi covid-19,” lanjut Suyoto.

Selain sebagai wadah bagi UMKM dan ekonomi kreatif untuk berpromosi dan dapat berjualan langsung, kegiatan ini juga diisi dengan pentas budaya, olah raga tradisional, menampilkan seniman Bontang, fashion show dan wisata belanja.

Suyoto juga berharap masyarakat Bontang dapat memaksimalkan kesempatan memanfaatkan event ini, baik sebagai pelaku UMKM dan ekonomi kreatif begitupun bagi pengunjung.

Event ini terselenggara atas kerja sama Radio Eska Fm, RRI Samarinda, Forum Parekraf UMKM Bontang dengan Pemerintah Kota Bontang, DPRD Kota Bontang, Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang, Den arhanud 002 Rudal Bontang.

Selain itu juga didukung para sponsor, pendukung acara dan media partner termasuk TIMES Indonesia.co.id.

“Terima kasih kepada para sponsor dan kawan kawan media partner yang turut menyukseskan Pekan Raya Bontang (PRB) 2021,” tutup Suyoto. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES