Olahraga

Jadi Sponsor Persid Jember, JNE Harapkan Mencapai Titik Maksimal

Sabtu, 20 November 2021 - 17:20 | 45.95k
Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri (Merah) bersama Manajer Persid Jember, dr. Rezky Pratama Hermansyah (Hitam). (Foto: JNE for TIMES Indonesia).
Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri (Merah) bersama Manajer Persid Jember, dr. Rezky Pratama Hermansyah (Hitam). (Foto: JNE for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JEMBER – Salah satu wujud kontribusi JNE di bidang olahraga yaitu dengan diresmikannya JNE Jember sebagai Official Sponsor dari Klub Persid Jember

Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri menjelaskan bahwa dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan sepakbola di Indonesia khususnya di Jember. 

Pria yang akrab di sapa Agung ini berharap Persid Jember tetap konsisten dan bisa memberikan hasil positif dari setiap pertandingan agar mampu untuk naik kasta ke Liga 2. 

"Harapannya tetap konsisten untuk persid baik manajemen, pengurus, maupun pemain karena ini masih langkah awal. Harapan kita optimis masuk 32 besar dahulu. Tentunya doa terbaik dari kami JNE selaku salah satu sponsor juga sponsor lainnya bisa mencapai titik yang maksimal," tutur Agung kepada TIMES Indonesia pada Jumat (19/11/2021). 

Agung menuturkan pada dasarnya JNE Jember ingin bisa tumbuh berkembang bersama-sama potensi di daerah. Karena, menurutnya JNE merupakan perusahaan jaringan, sehingga apa yang menjadi potensi di Jember pasti didukung.

Kepala Cabang JNE Jember Agung Deri a

"Terkait olahraga, saat ini pas dengan momentumnya Persid ingin bangkit. Dengan semangat, harapan, dan wajah baru, tentunya kami ingin menjadi bagian langsung dari perjalan Persid," tegasnya. 

Agung mengatakan peresmian ini dilakukan di Kantor JNE Jember, Jalan M Yamin No. 99 Jember, pada Sabtu (13/11/2021). 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri, didampingi Head of Sub Unit Sales and Marketing JNE Jember Agung Fathur bersama Manajer PERSID Jember, dr. Rezky Pratama Hermansyah. 

Lebih jauh, Agung menjelaskan bentuk dukungan dari JNE sendiri berupa fresh money selain itu juga mendukung dalam hal-hal yang berkenaan dengan distribusi logistik.

"Bisnis utama kami bergerak dibidang pengiriman, jadi untuk segenap jajaran Persid baik pemain maupun pengurus jika ingin melakukan pengiriman akan kami fasilitasi secara gratis," ujarnya. 

"Selain itu, karena Jember menjadi tuan rumah, kami juga memberikan dukungan dengan biaya khusus untuk melakukan pengiriman bagi para tim yang bertandang ke Jember," sambungnya. 

Agung juga mengungkapkan untuk kesepakatan kerjasama JNE Jember dan Persid Jember ini nantinya berlaku selama dua musim. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES