Gaya Hidup

Granostic Kini Layani Pasien Hingga 24 Jam dengan Fasilitas Berkualitas

Sabtu, 20 November 2021 - 00:31 | 52.93k
Stand Granostic yang ada di Jawa Pos Health Care Expo di PTC Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Stand Granostic yang ada di Jawa Pos Health Care Expo di PTC Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGranostic Center berdiri sejak 2007 dengan terus mengedepankan pelayanan yang berkualitas. Granostic menjawab kebutuhan masyarakat mengenai layanan tes kesehatan yang bisa dijangkau setiap saat dengan membuka layanan 24 jam nonstop.

Dengan berkolaborasi dengan KORTEX Granostic Center kini bertransformasi menawarkan berbagai kecanggihan teknologi dan memberikan hasil laboratorium yang akurat dan cepat untuk kesehatan para pasien sebagai prioritas utamanya.

Diungkapkan oleh dr. May Fanny Tanzilia selaku Manager Granostic Surabaya bahwa di pameran kali ini Granostic menawarkan beberapa promo menarik dan sekaligus potongan harga yang cukup banyak.

"Ini ada 'Paket Sehat Hemat' ada medical check up, urine lengkap, SGOT, SGPT, BUN, kreatinin, asam urat, glukosa darah puasa, kolesterol total, trigliserida, kolesterol HDL, kolesterol LDL, tekanan darah. Ini kita diskon 25 persen dari Rp. 730.000,- menjadi Rp. 547.500," ungkapnya pada Jum'at, (19/11/2021).

Stand Granostic

Selain itu, dapatkan pula diskon 30 persen untuk pemeriksaan vitamin D, PSA, CEA, HbsAg, Ca 19-9, HbA1C dan D-dimer. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan layanan free konsultasi dengan dokter umum setiap hari mulai jam 10:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB selama berlangsungnya pameran.

Promo dan potongan harga tersebut hanya ada di pameran yang berada di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya dari tanggal 19 hingga 21 November 2021.

Ditambahkan juga  oleh Haninda selaku head of public relation dari KORTEX menyampaikan bahwa KORTEX mendukung penuh Granostic memenuhi kebutuhan laboratorium masyarakat dengan terus mengembangkan Granostic menjadi Laboratorium berbasis digital.

Tidak hanya itu, pemeriksaan screening Covid-19 yang bisa selesai dalam waktu 19 menit juga dihadirkan yaitu swab antigen.

Bagi penyintas, masyarakat yang sudah vaksin, masyarakat yang ingin melakukan donor plasma, pemeriksaan anti bodi aktif dihadirkan yaitu antibodi S-RBD (Receptor Bidding Domain) yang bisa dilihat hasilnya dalam waktu 6 jam saja.

Ke depan, Granostic akan semakin mudah diakses dengan layanan pemesanan pemeriksaan melalui website resmi granostic.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES