Pendidikan

BEM STAINU Madiun Gandeng Polres Madiun Kota Gelar Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Sabtu, 20 November 2021 - 15:21 | 69.70k
Suasana vaksinasi Covid-19 di kampus STAINU Madiun kerjasama BEM dengan Polres Madiun Kota. (Foto: Evita M/TIMES Indonesia)
Suasana vaksinasi Covid-19 di kampus STAINU Madiun kerjasama BEM dengan Polres Madiun Kota. (Foto: Evita M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAINU Madiun, bekerjasama dengan Polres Madiun Kota menggelar vaksinasi Covid-19 untuk jenis Sinovac dosis 1 dan 2. Vaksinasi ratusan dosis itu digelar di kampus STAINU Madiun di Jalan Panglima Soedirman 8 Kota Madiun, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Panitia Vaksinasi STAINU Madiun, Rama Nugraha Jati Suwito mengatakan, kegiatan yang diback-up Polres Madiun Kota adalah bentuk kepedulian mahasiswa dan perguruan tinggi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

STAINU Madiun b

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Kami selaku panitia sangat berterima kasih dengan  Polres Madiun Kota atas kerjasama ini. Kami berharap ke depan bisa bekerjasama lagi dengan Polres Madiun Kota, karena dalam menciptakan herd immunity harus bahu membahu semua elemen  agar target vaksinasi segera tercapai," paparnya.

Ketua STAINU Madiun, Drs. H. Dimyati MPd. menjelaskan, vaksinasi yang digelar BEM STAINU dengan menggandeng Polres Madiun Kota adalah bentuk komitmen perguruan tinggi di bidang kesehatan, kepada masyarakat.

STAINU Madiun c

"Vaksinasi ini bentuk komitmen, peran serta kampus agar jangkauan warga yang divaksin untuk mencegah Covid-19, semakin luas, sehingga semakin cepat tercapainya herd immunity, ikut mensukseskan program pemerintah terkait target. Tetapi, tetap semua harus mematuhi protokol kesehatan, jangan diabaikan," tambah Ketua STAINU Madiun, Drs. H. Dimyati, MPd. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES