Pemerintahan

Cahyono Gantikan Hamid Rusdi di DPRD Kota Probolinggo 

Sabtu, 20 November 2021 - 12:53 | 41.32k
Pengukuhan dan pengambilan sumpah Cahyono dilakukan di ruang utama Gedung DPRD Kota Probolinggo di Jl Suroyo, Jumat (19/11/2021) malam.  (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)
Pengukuhan dan pengambilan sumpah Cahyono dilakukan di ruang utama Gedung DPRD Kota Probolinggo di Jl Suroyo, Jumat (19/11/2021) malam. (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOCahyono kini resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Probolinggo, Jatim dari Fraksi Partai Gerindra. Ia menggantikan posisi Hamid Rusdi yang meninggal dunia. 

Pengukuhan dan pengambilan sumpah Cahyono dilakukan di ruang utama Gedung DPRD di Jl Suroyo, Jumat (19/11/2021) malam. 

Di alat kelengkapan dewan, Cahyono akan menggantikan posisi Hamid Rusdi. Yaitu anggota badan anggaran (banggar), dan anggota komisi I DPRD setempat. 

Usai pengukuhan, Cahyono berharap jabatan yang diembannya membawa manfaat tidak hanya untuk dirinya dan keluarga. Tapi juga untuk tetangga dan masyarakat secara umum. 

Pria yang juga Ketua PAC Gerindra Kademangan ini mengatakan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Berkah, amanah, dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya. 

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi yang hadir dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah mengajak Cahyono bersama-sama membangun Kota Probolinggo. 

Ia berharap, Cahyono segera bisa menyesuaikan karena sudah mengemban amanah menggali dan menyampaikan aspirasi masyarakat. “Tidak hanya didapilnya, tetapi seluruh masyarakat kota,” harapnya. 

Di DPRD Kota Probolinggo, Partai Gerindra memiliki tiga kursi dari total 30 kursi. Masing-masing ditempati dr. Aminuddin (Ketua DPD Gerindra), Hamid Rusdi, dan Heri Poniman. 

Juli lalu, Hamid Rusdi meninggal dunia. Kemudian posisinya di DPRD Kota Probolinggo digantikan Cahyono sebagai pengganti antar waktu. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES