News Commerce

PT Bosowa Berlian Motor Resmikan Restorasi Pusat Layanan Kendaraan Berbasis Digital

Sabtu, 20 November 2021 - 08:40 | 73.44k
Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motor Muh. Subhan Aksa pose bersama undangan saat acara peresmian pusat layanan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Kota Palu, Jumat, (19/11/2021). FOTO : Sarifah Latowa/Times Indonesia
Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motor Muh. Subhan Aksa pose bersama undangan saat acara peresmian pusat layanan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Kota Palu, Jumat, (19/11/2021). FOTO : Sarifah Latowa/Times Indonesia

TIMESINDONESIA, PALU – PT Bosowa Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi FUSO meresmikan pusat layanan kendaraan penumpang dan kendaraan Niaga Mitsubishi di Kota Palu, Jumat, (19/11/2021). 

Peresmian itu didukung oleh PT Mitsubishi di Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia. 

Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motor Muh. Subhan Aksa mengatakan, pihaknya sengaja memilih kata “RESTORASI” sebagai bentuk komitmen Bosowa Berlian Motors untuk mengembalikan pelayanan otomotif terbaik bagi warga Kota Palu. 

Menurut Subhan hal itu sejalan dengan visi perusahaan dalam memberikan 'pelayanan No 1' dengan tagline 'Where Your Heart Parked'.  "Kami mengembalikan layanan dealer guna memudahkan konsumen dalam mendapatkan fasilitas lengkap untuk layanan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motor di Kota Palu dan sekitarnya," ungkapnya. 

Bosowa-Berlian-Motor-2.jpg

Sebagai dealer layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart), tentunya dilengkapi dengan ketersediaan stock seluruh varian kendaraan Mitsubishi, kelengkapan peralatan dengan jaminan Suku cadang asli serta tenaga mekanik yang handal. 

Seluruh tenaga pemasaran, Customer Service dan mekanik Bosowa Berlian, memiliki sertifikasi dan telah menyelesaikan pelatihan berjenjang guna memenuhi standard pelayanan. Terbukti dengan terpilihnya Bosowa Berlian sebagai The Best 3S Dealer National Winner 2020 yang diumumkan bulan Maret 2021. 

Bagi Subhan, sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi mereka, untuk terus berkontribusi bagi pembangunan Ekonomi Kota Palu melalui layanan otomotif. 

Bosowa-Berlian-Motor-3.jpg

Anton Wijaya Managing Direktor PT Bosowa Berlian Motor menambahkan, fasilitas dealer ini meliputi Showroom terstandarisasi, 14 Stall perawatan kendaraan, gudang Sparepart yang lengkap, serta peralatan teknis yang canggih. 

Seluruh aktivitas pelayanan dilakukan menggunakan sistem berbasis aplikasi yang dikembangkan sendiri, Bosowa Automotive Management System (BAMS). Melalui BAMS, pelayanan berjalan cepat dan efisien karena memanfaatkan teknologi informasi. "Secara nasional kita terbaik secara digital. Jadi semua pelayanan berbasis digital," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Subhan mengajak seluruh tamu undangan yang hadir di Showroom serta tergabung pada Live Social Media, untuk menjadi bagian dalam RESTORASI Dealer Kendaraan Penumpang dan Niaga Mitsubishi Motors dan FUSO. Yang menjadikan Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi dengan Fasilitas terlengkap di Kota Palu.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES