News Commerce

Griya Sri Madu Pastikan Hunian Nyaman dengan Pasang Pompa Satelit

Jumat, 19 November 2021 - 15:49 | 35.51k
pemasangan pompa satelit hunian perumahan Griya Sri Madu. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)
pemasangan pompa satelit hunian perumahan Griya Sri Madu. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Direktur Utama PT Sahlisa, Surono memastikan keberadaan hunian pada perumahan Griya Sri Madu yang terletak di Desa Muncalarang, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah nyaman dihuni serta memiliki konsep idaman dan sehat.

Informasi tersebut disampaikan langsung Surono saat ditemui dikantornya, Jumat (19/11/2021).

Menurutnya, mewabahnya virus Covid-19 yang terjadi di dunia ini sebagian besar masyarakat menghabiskan waktunya untuk di rumah. Segala aktivitas dari mulai bekerja dari rumah atau Work Form Home (WFH), olahraga ataupun yang lainnya dilakukan dirumah.

“Karena mereka lebih fokus memperhatikan kesehatannya untuk lebih meminimalisir dampak dari virus Covid-19,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Dia bersama jajaran PT Sahlisa mengusung konsep hunian yang nyaman di daerah pegunungan yang sumber belanja keseharianya lebih murah dibandingkan dengan daerah perkotaan.

Griya Sri Madu a

“Kini hunian tersebut sudah menggapai sekitar 35 persen dari proses pembangunan sebanyak 30 rumah itu dan saya pastikan akhir Desember sudah siap dihuni,” bebernya.

Selain itu, kali ini dirinya memakai pompa satelit yang berfungsi mampu mengalirkan air hingga 200 meter. “Dengan pompa tersebut akan menjangkau air yang semakin dalam dan cukup bisa diandalkan saat masuk musim kemarau,” pungkasnya.

Dikatakan, jika tidak menggunakan pompa tersebut atau menggunakan pompa jenis lainnya maka yang terjadi dalam beberapa kasus, butuh dipancing terlebih dahulu agar bisa mengalirkan air tersebut.

Griya Sri Madu b

“Pompa satelit tidak butuh hal itu, dia bisa mengalirkan tanpa pancingan air karena sifatnya terendam di dalam air dan pompa satelit tidak menimbulkan suara yang bising,” jelasnya.

Dirinya mengimbau, agar dapat memaksimalkan kepuasan konsumen pihaknya bersikeras memberikan pelayanan yang maksimal kepada para hunian Griya Sri Madu nantinya. “Saya sudah menyediakan layanan hotline sebagai informasi untuk calon konsumen maupun jika ada kendala dan memang dibutuhkan dan kami membuatkan group jalinan komunikasi Whatsapp untuk bisa saling terhubung baik dari perusahaan maupun atar konsumen,” tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES