Olahraga WSBK Mandalika 2021

Pengamanan Ketat di WSBK Mandalika 2021

Jumat, 19 November 2021 - 08:45 | 65.26k
Pengamanan ketat dilakukan Porli dan TNI di lokasi Indonesia Tourism Develompment Corporation (ITDC), Kabupaten Lombok Tengah, NTB. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pengamanan ketat dilakukan Porli dan TNI di lokasi Indonesia Tourism Develompment Corporation (ITDC), Kabupaten Lombok Tengah, NTB. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAHWSBK Mandalika 2021 menjadi hajatan nasional. Kehadiran tamu asing dan VVIP membuat pemerintah Indonesia melakukan penjagaan ketat selama rangkaian acara Superbike di Sirkuit Mandalika.

Petugas pengamanan, Polri dan TNI melakukan penjagaan ketat dibeberapa titik Indonesia Tourism Develompment Corporation (ITDC), Kabupaten Lombok Tengah, NTB. ITDC adalah lokasi utama rangkaian WSBK Mandalika 2021 termasuk sirkuit Mandalika dan Mandalika Superfest 2021.

WSBK-Mandalika-Tria-4.jpg

Pantauan wartawan TIMES Indonesia di lokasi, personel Brimob, anggota Korem 162/WB yang bertugas membawa bersenjata lengkap. Terlihat juga mobil rantis yang dipersiapkan sebagai pengamanan ganda.

Sebelum memasuki paddock, semua crew yang bertugas juga harus melewati petugas untuk scan barcode id card yang telah di bagikan pihak Dorna Sport sesuai daftar dan terverifikasi.

WSBK-Mandalika-Tria-6.jpg

Tak hanya itu, kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil yang hendak masuk ke wilayah ITDC harus memiliki stiker khusus yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan Provinsi NTB, khususnya bagi yang telah memiliki tiket.

WSBK-Mandalika-Tria-7.jpg

Bagi penonton yang akan menyaksikan balapan superbike juga disediakan bus khusus dari Dinas Perhubungan Provinsi NTB untuk mengantarkan penonton masuk ke area ITDC. Bus ini disediakan gratis bagi mereka yang telah memiliki tiket gelaran WSBK Mandalika 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES