Olahraga

Pupus Harapan PSID Jombang Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Kamis, 18 November 2021 - 20:45 | 70.14k
Suasana pertandingan antaran Persem Mojokerto Vs PSID Jombang yang berakhir 3-1. (FOTO: Tangkapan layar)
Suasana pertandingan antaran Persem Mojokerto Vs PSID Jombang yang berakhir 3-1. (FOTO: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pupus sudah harapan dan mimpi PSID Jombang untuk melaju ke babak 32 besar Liga 3 Jatim. Pasalnya pada laga terakhir PSID Jombang harus takluk dihadapan Persem Mojokerto dengan skor akhir 3-1.

Partai antara Persem Mojokerto melawan PSID Jombang yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (18/11/2021) berakhir untuk kemenangan Club asal Kota Mojokerto. Dengan hasil ini mengubur dalam-dalam mimpi PSID Jombang untuk berlaga di babak 32 besar Liga 3 Jatim.

Dengan hasil ini PSID Jombang tetap menduduki peringkat 3 klasemen grub A Liga 3 Jatim 2021 dengan perolehan poin 5 dari 4 bertanding 1 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Jalannya Pertandingan

Berharap lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021, sejak peluit pertama dibunyikan sebagai pertanda dimulainya pertandingan PSID Jombang langsung mengambil inisiatif serangan.

Gempuran serangan yang tak pernah lelah oleh tim Laskar Kebo Kicak akhirnya berbuah hasil. Jelang berakhirnya pertandingan PSID mampu memecah kebuntuan tepatnya pada menit 44, M. Iqbal mampu mampu menjebol gawang Persem Kota Mojokerto.

Hingga turun minum PSID masih mampu mempertahankan keunggulan 0-1. Setelah jeda turun minum ganti Persem Mojokerto mengambil alih inisiatif pertandingan.

Usaha para pemain tim asal Mojokerto ini akhirnya berbuah manis, dibabak kedua kedua Persem Mojoketo berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol. Hasil akhir 3-1 mempupus harapan PSID Jombang untuk berlaga di babak 32 besar Liga 3 Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES