Gaya Hidup

Hilton Indonesia dan Weddingku Luncurkan The Vow with Hilton

Kamis, 18 November 2021 - 03:25 | 89.72k
Hotel Hilton Indonesia di seluruh Indonesia menawarkan pengalaman yang aman bagi para calon pengantin. (FOTO: Hilton Indonesia)
Hotel Hilton Indonesia di seluruh Indonesia menawarkan pengalaman yang aman bagi para calon pengantin. (FOTO: Hilton Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Situasi terus berkembang selama masa pandemi, membuat perbedaan juga dalam perayaan pernikahan. Meski dengan banyaknya acara pernikahan yang tertunda di tahun lalu, keinginan untuk merayakan hari spesial ini tidaklah hilang. Untuk memenuhi kebutuhan akan pernikahan di tengah kondisi ini, Hotel Hilton Indonesia di seluruh Indonesia menawarkan pengalaman yang aman bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Hotel Hilton di Indonesia, berkolaborasi dengan Weddingku, kembali meluncurkan pameran pernikahan eksklusif Hilton, yaitu The Vow with Hilton. Pameran ini akan dilaksanakan sebagai rangkaian acara yang meliputi Virtual Wedding Exhibition dan Wedding Open House. Virtual Wedding Exhibition akan ditayangkan secara eksklusif di laman Weddingku.com mulai 15 – 21 November 2021, yang diikuti oleh enam hotel Hilton di seluruh Indonesia bersama berbagai vendor pernikahan ternama. Dengan pameran virtual ini, para pasangan di rumah mereka masing-masing dapat menikmati aneka penawaran menarik untuk merencanakan pengalaman pernikahan yang akan diingat selamanya.

Pameran Pernikahan Virtual dan Open House oleh Hotel Hilton di Seluruh Indonesia Pada bulan November, Wedding Open House akan diadakan di hotel Jakarta dan Bandung. Perkembangan situasi pandemi membuat perubahan yang besar di seluruh dunia, termasuk dalam perayaan pernikahan. Meski banyaknya acara pernikahan yang tertunda di tahun lalu, keinginan untuk merayakan hari spesial ini tidaklah hilang. 

Hotel-Hilton-Indonesia-2.jpg

Untuk memenuhi kebutuhan akan pernikahan di tengah kondisi ini, hotel Hilton di seluruh Indonesia menawarkan pengalaman yang aman bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Hotel Hilton di Indonesia, berkolaborasi dengan Weddingku, kembali meluncurkan pameran pernikahan eksklusif Hilton, yaitu The Vow with Hilton. Pameran ini kan dilaksanakan sebagai rangkaian acara yang meliputi Virtual Wedding Exhibition dan Wedding Open House. Virtual Wedding Exhibition akan ditayangkan secara eksklusif di laman Weddingku.com mulai 15 – 21 November 2021, yang diikuti oleh enam hotel Hilton di seluruh Indonesia bersama berbagai vendor pernikahan ternama. Pameran virtual ini, para pasangan di rumah mereka masing-masing dapat menikmati aneka penawaran menarik untuk merencanakan pengalaman pernikahan yang akan diingat selamanya.

Pada bulan November ini, Wedding Open House yang sebelumnya dilaksanakan di DoubleTree by Hilton Surabaya akan dilaksanakan kembali di Hilton Bandung pada tanggal 15-16 November 2021, di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem pada tanggal 17 – 18 November 2021 dan di DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro pada tanggal 19–21 November 2021. 

Menampilkan ragam pilihan pernikahan tradisional dan internasional, para calon pengantin dapat berkunjung secara langsung untuk melihat tempat acara, makanan, dekorasi, serta produk dan layanan lainnya yang akan melengkapi hari spesial mereka. Tim spesialis pernikahan dari Hilton akan membantu dengan perencanaan dan paket pernikahan, yang telah disesuaikan dengan program Hilton CleanStay, yaitu standar kebersihan dan disinfeksi tingkat industri.

Dengan perhatian khusus untuk kesehatan dan keselamatan, didukung dengan layanan kelas dunia oleh tim hotel, Hilton memberikan kenyamanan dan ketenangan untuk pasangan yang menginginkan pernikahan yang aman dan tak terlupakan. 

Selama periode Open House, para pasangan dapat menikmati diskon hingga 30% untuk berbagai macam paket pernikahan dari Hilton hotel di seluruh Indonesia, dengan tambahan diskon 5% bagi pemegang Kartu BCA. Anggota Hilton Honors akan secara khusus mendapatkan Poin ganda untuk semua konfirmasi pernikahan yang dibuat selama acara berlangsung.

Hotel-Hilton-Indonesia-3.jpg

“Dengan banyaknya tantangan yang dialami calon pengantin dalam menyelenggarakan pernikahan selama satu tahun terakhir ini, kami bersemangat untuk menyediakan ragam pilihan yang aman dan lengkap untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” kata Andre A Gomez, general manager regional Indonesia & Timor Leste dan general manager DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro. 

“Melanjuti Wedding Open House yang sebelumnya dilaksanakan di Surabaya, saya sangat senang bahwa pada bulan November ini, kami dapat melaksanakannya kembali di hotel kami yang berada di Jakarta dan Bandung; tentu saja dengan memperhatikan implementasi protokol kesehatan dan keselamatan. Dengan diluncurkannya kembali acara
ini, saya berharap bahwa kolaborasi enam hotel kami di Indonesia dapat menjawab keinginan dan kebutuhan akan pernikahan. The Vow with Hilton akan menjadi pilihan tepat yang menawarkan berbagai paket menarik dan penawaran spesial dari hotel Hilton di seluruh Indonesia.”

Mulai 15 November 2021, temukan penawaran pernikahan menarik dari hotel Hilton di seluruh Indonesia dengan mengunjungi laman www.weddingku.com/TheVowWithHilton.
Conrad Bali Rumah dari kapel gereja “Infinity”, Conrad Bali telah menjadi salah satu destinasi populer untuk menyelenggarakan pernikahan di Bali. Infinity, yang dikelilingi air dan bersebelahan dengan pantai, menyediakan tempat pernikahan yang indah dengan pemandangan Samudera Hindia. 

Permintaan untuk acara di luar ruangan, hotel ini menyediakan 8 lokasi berbeda–dari area taman hingga pantai–yang menampilkan berbagai keindahan pulau Bali. Pesta untuk enam orang pun dapat diselenggarakan di luar ruangan, maupun perayaan besar di Ocean Garden, yang terletak di depan pantai dan bersebelahan dengan Infinity, yang dapat menampung hingga 250 tamu. Hotel ini juga memperkenalkan enam kamar pernikahan yang megah. 

Nama-nama batu permata, RUBY, EMERALD dan SAPPHIRE merupakan kamar suite dengan keindahan dekorasi modern yang didesain untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pasangan pengantin. Conrad Bali memberikan diskon spesial selama pameran pernikahan pada 15 – 21 November 2021. Nikmati diskon hingga 30% untuk pernikahan pada periode 15 November 2021 – 23 Desember 2022 dengan jumlah tamu minimal 100 orang.

Conrad Bali berlokasi di Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Bali 80363. Untuk membuat reservasi, silakan hubungi tim spesialis pernikahan hotel melalui telepon ke +62 (0) 361 778 788 atau email ke [email protected]. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES