Entertainment

Baz Luhrmann Ungkap Tanggal Rilis Film Biografi Elvis Presley

Selasa, 16 November 2021 - 14:02 | 60.68k
Artis Hollywood, Austin Butler, akan mendapatkan peran Elvis Presley.(Foto: Gettyimages)
Artis Hollywood, Austin Butler, akan mendapatkan peran Elvis Presley.(Foto: Gettyimages)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer teaser film Elvis Presley telah dirilis. Sutradara Baz Luhrmann, menjadi orang pertama yang membagikan trailer teaser film biografi Elvis Presley, yang direncanakan tayang pada 24 Juni 2022.

Melalui unggahan di Instagram dan Twitter-nya, sutradara itu mengunggah video pendek berdurasi 21 detik yang menampilkan siluet pemeran Elvis dan diakhiri dengan huruf TCB dan tanggal rilis.

Baca juga: DiCaprio, Luhrmann kembalikan kilau legenda Gatsby

“Membuat sedikit sesuatu untuk memberi tahu kepada Anda semua bahwa kami akan mengurus proyek pada 24 Juni 2022,” tulis Luhrmann pada Senin (15/11) waktu setempat.

Film yang dibintangi Austin Butler sebagai pemeran utama ini belum mengumumkan judul resminya. Tanggal rilis film telah ditunda beberapa kali karena kondisi pandemi COVID-19, termasuk karena Tom Hanks, yang memerankan manajer Elvis bernama Kolonel Tom Parker, positif COVID-19 pada tahun lalu.

Pada awalnya, film tersebut akan tayang pada 5 November 2021, kemudian diundur hingga 3 Juni 2022, dan kini diundur kembali menjadi 24 Juni 2022.

Selain Butler dan Hanks, film tersebut juga dibintangi oleh Olivia DeJonge yang memerankan karakter Priscilla Presley.

“Film ini akan menyoroti dinamika yang kompleks selama lebih dari 20 tahun, mulai dari ketenaran Presley hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika,” kata Warner Bros., dikutip dari People pada Selasa.

Luhrmann mengatakan kepada The Hollywood Reporter pada 2019 bahwa ia telah melihat kualitas akting Bulter saat bermain di drama panggung Broadway “The Iceman Cometh”. Ia percaya Butler dapat merepresentasikan semangat salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia.

Sementara itu, dalam pemutaran perdana “Once Upon a Time In Hollywood” pada Juli 2019, Butler mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dirinya merasa terhormat telah mendapatkan peran tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat bahwa Baz Luhrmann telah mengundang saya dalam perjalanan ini bersamanya. Ini adalah hak istimewa yang luar biasa. Dan saya merasa sangat diberkati bisa bekerja dengan sutradara tunggal seperti dia,” kata Butler pada saat itu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES