News Commerce

Nikmati Sensasi Pengalaman Staycation Terbaik di Hyatt Regency Yogyakarta

Selasa, 16 November 2021 - 05:34 | 62.92k
Raih sensasi pengalaman baru dengan paket terbaik di Hyatt Regency Yogyakarta.
Raih sensasi pengalaman baru dengan paket terbaik di Hyatt Regency Yogyakarta.

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sebagai Pemenang Indonesia’s Green Hotel Award, Hyatt Regency Yogyakarta berhasil menarik wisatawan. Tak hanya wisata lokal namun dari berbagai negara di seluruh dunia. Kedatangan wisatawan tentunya ingin mencari kesenangan dan ketenangan dengan sentuhan keramahan yang tulus khas kota Yogyakarta.

Nah, agar wisatawan semakin betah, Hyatt telah menyiapkan beragam aktivitas dan fasilitas lengkap yang dapat dinikmati dengan harga spesial melalui paket yaitu Staycation at Hyatt. Dengan paket ini tamu akan merasakan pengalaman staycation terbaik di Yogyakarta dan cocok menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga di akhir pekan.

Asst Marketing Communication Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Rasya Ardannary menjelaskan, paket ini sudah termasuk Garden View Room, sarapan dan makan malam untuk dua orang, voucher e-skuter 15 menit, gratis 2 jam rental sepeda untuk dua orang, Spa credit sebesar Rp 100.000,- dan gratis akses ke lapangan tenis serta gratis rental dua raket tenis.

Hyatt Regency Yogyakarta 2

“Ada pula gerai food & beverage yang baru saja diluncurkan awal tahun ini yang mencuri perhatian warga Yogyakarta dan sekitarnya namanya Angkringan Hyatt. Di Angkringan Hyatt tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang autentik dengan ragam menu tradisional Yogyakarta dan pemandangan yang tiada duanya,” jelas Rasya kepada TIMES Indonesia, Senin (15/11/2021).

Hotel ini juga populer dengan hidangan istimewanya yang disajikan di tiga gerai dengan keunikannya masing-masing. Kemangi Bistro menawarkan gastronomi Asia dan Barat dengan pilihan dua tempat, ruangan indoor yang sejuk dan atau area outdoor yang teduh di bawah pohon Anggur Laut di pinggir kolam renang, kemudian Bogey's Teras, tempat yang tepat untuk menikmati senja dan menghadap ke lapangan golf yang indah sambil ditemani aneka cocktail yang eksotis, kopi dan sajian khas Indonesia, Asia dan Barat.

Lanjut Rasya, dari segi keamanan dan protokol kesehatan, para wisatawan tak perlu khawatir. Sebab, Hyatt Regency Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hotel ini selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan tamu.

Hotel dengan resort seluas 22 hektare ini pun dilengkapi dengan 269 kamar dengan layanan terbaik, lapangan golf, taman yang cantik, kolam renang multi-level dengan water slide sepanjang 70 meter dan berbagai aktivitas yang dirancang untuk setiap anggota keluarga. Seperti, adu bantal, tarzan swing dan water slide di kolam renang, memancing, slackline, bersepeda, jogging, gym, yoga, night driving range, dart, pingpong, frisbee & bumerang, tenis, e-skuter, ATV, memberi makan dan berinteraksi dengan hewan di HyZoo dan masih banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES