Wisata

Bupati Kepulauan Sula Optimistis Pelaksanaan Festival Tanjung Waka Digelar Desember

Senin, 15 November 2021 - 18:30 | 75.53k
Fatkauyon Lokasi Festival Tanjung Waka. (Foto: Masri/TIMES Indonesia)
Fatkauyon Lokasi Festival Tanjung Waka. (Foto: Masri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEPULAUAN SULA – Menjelang pelaksaan Festival Tanjung Waka (FTW), di Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur, Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, Fifian Ade Ningsih Mus, bersama rombongan melakukan pemantauan persiapan pembangunan sarana dan prasarana di lokasi festival. 

Kepada awak media, Bupati Fifian Adeningsih Mus menuturkan Festival Tanjung Waka merupakan salah satu agenda nasional. Dalam pelaksaan nanti, festival akan dihadiri oleh Kemenprakraf RI. 

Festival Tanjung Waka 2Bupati Kepulauan Sula Melakukan Pemantauan Lokasi Festival. (Foto: Masri/TIMES Indonesia)

"Saya terus melakukan pemantauan di lokasi demi suksesnya agenda nasional ini. Alhamdulillah, yang tergabung dalam panitia pelaksaan festival juga saat ini mereka bekerja keras untuk melengkapi semua sarana yang dibutuhkan," katanya Senin, (15/11/12).

Bupati menegaskan, bila persiapan lokasi Festival Tanjung Waka tidak bisa rampung maka pelaksanaan festival terpaksa harus dibatalkan. Namun dia optimistis panitia bisa kerja secara maksimal sehingga event ini tetap dilaksanakan Desember mendatang.

"Insya Allah, pelaksaan Festival Tanjung Waka di Desa Fatkauyon akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21 Desember Tahun 2021. Pemerintah Daerah juga saat ini sudah menetapkan jadwal pada hari sabtu minggu untuk bekerja bhakti di lokasi festival," ucap Bupati Bupati Kepulauan Sula Fifian Ade Ningsih Mus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES