Politik

Kang Mahdi Siap Pasang Badan di Pilbup Probolinggo 2024

Senin, 15 November 2021 - 11:41 | 100.40k
Habib Mahdi. (Foto: facebook)
Habib Mahdi. (Foto: facebook)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOHabib Mahdi atau Kang Mahdi, siap pasang badan dan meramaikan Pilbup Probolinggo 2024 mendatang. Kesiapan Kang Mahdi, untuk meramaikan bursa pencalonan Bupati Probolinggo, tak lepas rencan penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo. Hal itu tersampaikan saat Musyawarah Cabang (Muscab), pada Minggu (14/11/2021).

Kang Mahdi, telah mendapat dukungan mutlak untuk menakhodai Partai berlambang Kabah itu di Kabupaten Probolinggo. Dalam Muscab itu, hanya ada nama satu calon untuk memimpin PPP di Kabupaten Probolinggo, nama itu mengerucut pada Kang Mahdi.

Namun untuk saat ini, Kang Mahdi mengaku, masih akan fokus sebagai anggota DPRD Jatim, untuk menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo di tahun 2024 mendatang.

"InsyaAllah, saya siap. Bersama PPP saya siap mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024 mendatang," ujar Kang Mahdi.

"Kalau memang itu diamanahkan ke saya, saya siap. Kesiapan saya, karena saya sudah lama di PPP," paparnya.

Sementara itu, Tim Formatur DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy mengungkapkan, tim formatur selama 20 hari kedepan akan berkerja semaksimal mungkin untuk menentukn nahkoda baru ditubuh.

"Jadi memang ada satu calon ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, dan nama itu mengerucut pada Mahdi," tutur Salim Quraisy, usai Muscab tersebut.

"Ya, sambil lihat bagaimana keputusan kedepannya. Sementara di Muscab ini, mengerucut ke nama Mahdi. Soal.ia maju di Pilkada Kabupaten Probolinggo, pada 2024 mendatang, tergantung kesiapan dirinya," tanda Salim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES