Entertainment

Rayakan Satu Tahun Album 'Teleportasi', Kingkong Milkshake Bakal Rilis Video Musik

Senin, 15 November 2021 - 01:01 | 89.71k
Personel Kingkong Milkshake. (Foto: Dok. Kingkong Milkshake for TIMES Indonesia)
Personel Kingkong Milkshake. (Foto: Dok. Kingkong Milkshake for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Pop Punk asal Malang, Kingkong Milkshake bakal segera merilis video musik melalui kanal Youtube. Sebab, rilisnya beberapa lagu dalam format video ini, sebagai perayaan satu tahun album 'Teleportasi'.

Ada dua konsep yang bakal mereka usung, yakni mulai dari video lirik hingga video musik bakal mereka suguhkan kepada para penggemar musik Pop Punk.

"Pertama kita rilis lagu 'Sebuah Prasangka' di youtube dan akan menyusul beberapa video lainnya," ujar drummer Kingkong Milkshake, Edo Rachmad, Minggu (14/11/2021).

Perlu diketahui, album Teleportasi milik Kingkong Milkshake yang rilis di tahun 2020 lalu, berisikan 10 lagu dengan tempo cepat, di antaranya, Takkan Kembali, Jerit Tak Berdaya, Marryland, Bukan Penantianmu, Kepergianmu, Sebuah Prasangka, All Is Problem, Batas Ini, Teleportasi hingga Forgive Your Mistakes.

Diakui Edo, peluncuran beberapa musik video dari album 'Teleportasi' ini tentu bertujuan membawa penikmat musik Pop Punk ke pengalaman yang berbeda dengan melihat visualisasi dan representasi lagu-lagu dari album 'Teleportasi'.

"Tentunya perayaan setahun album kedua (Teleportasi) kita ini juga ingin membawa visual menarik kepada penggemar agar lebih puas menikmati suguhan lagu-lagu kita di album ini," ungkapnya.

Sementara itu, vokalis sekaligus bassis Kingkong Milkshake, Sadat menyebutkan bahwa dengan rilisnya video musik ini bisa membangkitkan hingga menggetarkan album setahun lalu yang dalam prosesnya dilakukan saat pandemi Covid-19 sedang berada di puncak penyebaran. "Besar harapan kita jika tahun depan bisa segera melaksanakan tour ke luar kota demi mempromosikan album kedua yang sudah berusia satu tahun ini," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES