Politik

Jelang Pilwali 2024, HRW Tak Menampik Jalin Komunikasi dengan PKB

Sabtu, 13 November 2021 - 22:51 | 56.18k
Ketua DPRD sekaligus Ketua Partai Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. (Foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD sekaligus Ketua Partai Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. (Foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya (HRW) nampak hadir di pagelaran akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini digelar di Hotel Dewinda Kota berlogankan Sebiduk Semare tersebut pada Jum'at hingga Sabtu (13/11/2021). Seperti diketahui, HRW digadang-gadang salah satu kandidat kuat dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Lubuklinggau 2024.

HRW yang dikenal akrab dengan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, tampak terus mengikuti acara yang diadakan DPW PKB Sumatera Selatan itu hingga penutupan acara tersebut. 

Terkait kehadirannya di acara PKB ini, HRW menuturkan bahwa hal tersebut dilakukannya mewakili lembaga untuk menghadiri undang-undangan, seperti agenda saat ini yakni acara kepartaian.

"Kita harus berbuat baik, sebagai tuan rumah apalagi tugas kenegaraan siapapun dia orang luar yang datang dijadikan tamu. Karena kita diajarkan sebagai seorang muslim itu menjadi tuan rumah yang baik. Disamping itu prajabatan, mewakili lembaga untuk menghadiri undang-undangan, baik itu acara kepartaian, acara dinas yang lain-lain," ucap Rodi Wijaya. 

Saat disinggung hal yang dilakukan merupakan salah satu bagian usaha komunikasi politik yang baik guna menghadapi pilkada serentak, termasuk isu kuat dirinya bakal maju pada pagelaran Pilwali 2024. Orang nomor satu di Jajaran DPRD Kota Lubuklinggau itu tak menampik.

"Ya bisa dinilai seperti itu bagus juga ya, jika saya menjadi salah satu kandidat kuat yang banyak dibahas publik bakal maju di Pilwali 2024 alhamdullillah, saya ucapkan Aamin ya," tutup Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES