Entertainment

Kaleb J Hangatkan Malam di Manisae Coffe and Space

Sabtu, 13 November 2021 - 18:17 | 82.27k
Penampilan Abraham Edo, Kaleb J,  Aline Dinoto, Belanegara Abe di Manisae Coffe and Space Sidoarjo. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Penampilan Abraham Edo, Kaleb J,  Aline Dinoto, Belanegara Abe di Manisae Coffe and Space Sidoarjo. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pandemi Covid-19 membuat gelaran konser musik tidak bisa dilakukan. Namun seiring turunnya level PPKM, hajatan musik sudah bisa dilakukan. 

Seperti yang dilakukan Manisae Coffe and Space Sidoarjo dengan hadirkan mini konser dengan penampilan spesial dari Kaleb Jonathaniel atau biasa disapa dengan Kaleb J.

Kaleb J ditemani oleh Belanegara Abe, dan Abraham Edo. Kehadiran mereka menambah kehangatan konser Jumat (12/11/2021) malam itu di Manisae Coffe and Space di Jalan Taman Pinang Indah Sidoarjo 

Manisae Coffe b

CEO Manis ae Coffee and Space Sidoarjo, Aline Dinoto mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sekedar bernyanyi bersama, tetapi juga mendukung musisi Indonesia pasca pandemi.

"Kita disini juga mau support musisi Indonesia, mudah-mudahan juga memperkenalkan nih musisi Indonesia oke-oke juga loh," ungkap Aline.

Di dalam kafe manisae yang disulap menjadi konser ekslusif dengan hiasan lampu dan panggung, untuk yang rindu suasana konser, khususnya yang digelar di Sidoarjo.

Pengunjung sekaligus penikmat lagu Kaleb J tersebut didominasi oleh milenial. Mereka sangat menikmati suasana konser sembari bernyanyi bersama.

Tidak hanya Kaleb J, Manisae Coffe and Space juga menghadirkan band-band lokal yang juga sangat memeriahkan suasana malam tersebut.

Manisae Coffe c

Kaleb J juga memperkenalkan single terbarunya yaitu 'Tak mau sendiri' yang terinspirasi oleh pengalaman pribadi dari Kaleb, Abe dan Edo.

Dalam konser kali ini Manisae Coffe and Space membatasi jumlah pengunjung dengan reservasi online. Hal itu untuk menjaga kondusivitas ruangan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami hanya membatasi sekitar 100 pengunjung,” kata Aline.

Suasana di dalam kafe tersebut sangat menerapkan protokol kesehatan misalnya sebelum masuk melakukan cek suhu dan menggunakan handsenitaizer. Aturan saat menikmati mini konser pun benar-benar dibatasi misalnya tidak boleh berkerumun, tidak boleh berdiri dari tempat duduk dan tidak diperkenankan melepas masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES