News Commerce

Nature Republic Hadir di Royal Plaza Surabaya

Sabtu, 13 November 2021 - 17:02 | 138.96k
Nature Republic saat pembukaan store ke-3 di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (13/11/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Nature Republic saat pembukaan store ke-3 di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (13/11/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Brand skincare asal Korea yang paling terkenal di Indonesia, Nature Republic, kini hadir di Royal Plaza Surabaya.

Nature Republic mulai hadir di Surabaya sejak Jumat (12/11/2021) kemarin. Hadirnya Nature Republic di Royal Plaza Surabaya ini adalah untuk menjangkau lebih banyak pecinta skincare Korea.

Meski masih Pandemi Nature Republic yakin pembukaan store  Ke-3 di Surabaya dan Store ke-38 di Indonesia ini akan sukses.

"Situasi saat ini masih belum normal, namun tahun ini kami telah berhasil melakukan pembukaan gerai baru di beberapa kota, dan untuk tahun 2022 pun kami telah merencanakan banyak pembukaan gerai  baru terutama di kota-kota yang belum pernah ada gerai Nature Republic-nya” ujar Stephen Tanihaha selaku COO Nature Republic Indonesia

Sementara itu, Business Development Manager Nature Republic, Dedy Logianto mengatakan bahwa antusiasme dari masyarakat Surabaya lah yang membuatnya membuka store ke-3 tersebut.

Nature-Republic-2.jpg

"Antusias masyarakat Surabaya, dari awal buka hingga saat ini, selalu ekspansi meskipun masih Pandemi, akhirnya kita buka store yang ketiga di Surabaya," ujarnya.

Nature Republic sangat terkenal dengan produk Aloe Vera, Ia optimis meskipun banyak produk Aloe Vera dengan merk lain,  Nature Republic tetap menjadi pilihan masyarakat.

"Bukan hanya Aloe Vera yang menjadi kebutuhan masyarakat tapi banyak juga skin care lain, tapi Aloe Vera Smooting Gel masih jadi favorit," jelasnya.

Nature Republic di Royal Plaza Surabaya ini, banyak menyediakan berbagai promo produk menarik hingga free gift Merchandise Produk dari NCT 127 sebagai Ambassador. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES