News Commerce

Allianz Berkomitmen Jadi Pionir dalam Memberikan Edukasi Tentang Asuransi

Sabtu, 13 November 2021 - 13:26 | 72.28k
Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen. (Foto: Allianz.co.id)
Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen. (Foto: Allianz.co.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Edukasi mendasar tentang asuransi jiwa dan asuransi kesehatan merupakan hal yang penting. Hal tersebut terus dilakukan Allianz Life Indonesia agar masyarakat melek asuransi dan paham sebelum dan sesudah memutuskan untuk membeli asuransi.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, melalui Media Workshop: Life and Health Insurance 101, Senin (8/11/2021) kemarin, merupakan wujud nyata Allianz dalam memperluas jangkauan edukasi mengenai produk dan layanan asuransi kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi.

"Kami berharap upaya bersama ini dapat mewujudkan kesadaran berasuransi yang semakin meningkat di Indonesia," ucap Karin seperti dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/11/2021).

Karin menegaskan, Allianz berkomitmen untuk terus mengedukasi nasabah dan masyarakat akan pemahaman terkait asuransi maupun literasi keuangan secara lebih luas. "Juga dengan melibatkan rekan-rekan media yang memiliki peranan penting dalam proses informasi dan sosialiasi," tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Agency Program Head Allianz Life Indonesia, Aditya Sumirat yang telah menyiapkan berbagai langkah strategis untuk mengedukasi dan mengajak generasi muda saat ini berasuransi.

"Allianz berupaya untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah dari berbagai segmen. Teknologi digital memiliki peran yang penting dan tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia, khususnya para milenial dan gen z," kata Aditya.

"Allianz Life menyadari hal ini dan telah menyiapkan langkah strategis yang diperlukan, proposisi produk yang tepat dan layanan berbasis digital. Saat ini proses transaksional Allianz, mulai dari pengajuan asuransi, pelayanan polis dan klaim, dapat dilakukan melalui platform digital," sambungnya.

Melalui program tersebut, Karin berharap, Allianz dapat selalu berkomitmen sebagai pioner dalam memberikan edukasi untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya memilih dan memiliki produk asuransi sebagai perlindungan jiwa dan kesehatan di masa yang akan datang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES