News Commerce

Sambut Tahun Baru 2022, Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Liburan Aman Berstandar CHSE

Sabtu, 13 November 2021 - 02:25 | 65.19k
Kokoon Hotel Banyuwangi yang ada di Jalan Raya Jember nomor Kilometer 7, Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. (FOTO: traveloka)
Kokoon Hotel Banyuwangi yang ada di Jalan Raya Jember nomor Kilometer 7, Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. (FOTO: traveloka)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Berbekal sertifikat  CHSE - Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dari Kemenparekraf RI, Kokoon Hotel Banyuwangi siap menyambut para tamu dengan keamanan ekstra pada perayaan tahun baru 2022 mendatang.

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jember Kilometer 7, Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas protokol kesehatan.

Mulai dari tempat mencuci tangan, hansanitizer, Barcode aplikasi PeduliLindungi, hingga alat pengukur suhu yang terpasang rapi tepat di pintu masuk lobi hotel.

Marketing Communication (Marcomm) Kokoon Hotel Banyuwangi, Yossie Christy Thenu menyampaikan dari hasil survei salah satu situs dan aplikasi akomodasi informasi perhotelan, 53 persen masyarakat memilih hotel dengan pertimbangan protokol kesehatan. Sementara, hanya 45 persen yang memilih hotel melalui promo yang ditawarkan.

"Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa saat ini masyarakat lebih mempertimbangkan protokol kesehatan dibandingkan dengan promo diskon. Hal itu tercerim dari meningkatnya performa kunjungan masyarakat ke hotel yang sudah bersertifikasi CHSE," kata Yossie kepada TIMESIndonesia, Sabtu (13/11/2021).

Selain menawarkan keamanan liburan dengan standar CHSE, hotel berbintang empat ini juga terkenal dengan panorama alamnya yang indah nan menyejukkan mata. Karena hotel yang tepat berada di pinggir jalan raya ini memiliki bangunan tertinggi di Kabupaten Banyuwangi.

Sehingga pemandangan alam dataran gunung Ijen dan raung serta hamparan pantai dan laut selat Bali nampak terlihat jelas dari tempat ini. Terlebih ketika para tamu berada di puncak gedung Kokoon Hotel Banyuwangi.

Berbagai fasilitas mewah, lengkap, serta eksklusif juga tersedia di hotel ini, mulai dari Ijen Restaurant, Swimming Pool, Spa, Gym, dan Panoramic Deck yang dapat melihat pemandangan alam Banyuwangi 360 derajat.

Yossie menambahkan, dalam menyambut perayaan malam pergantian tahun baru 2022 nanti, para tamu akan dimanjakan dengan dua event sekaligus. Yakni makan malam di Ijen Restaurant dengan konsep Festival Rasa Indonesia serta pertunjukan musik di Rooftop Lounge bertema New Year’s Eve Countdown.

Pada event ini, akan dimeriahkan pula dengan penampilan dari musisi kondang kebanggaan Jawa Timur, seperti Cici Viana, Vistavani, dan juga DJ Lolyta.

Kendati demikian, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, dua event yang digelar oleh Kokoon Hotel Banyuwangi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Meskipun akan digelar dengan meriah dan tampilan mewah, para tamu tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, Sebab dengan hanya merogoh kocek Rp 150 Ribu untuk event New Year’s Eve Countdown dan Rp 225 Ribu untuk event Festival Rasa Indonesia, para tamu sudah bisa merasakan keseruan menyambut tahun baru 2022 di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Bagi kalian yang merencanakan liburan, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memiliki paket menginap untuk memanjangkan para wisatawan, yakni dengan harga Rp 1,780 Juta saja permalamnya, kalian sudah bisa merasakan serunya bermalam di hotel berbintang empat dengan fasilitas lengkap serta sarapan dan makan malam di tahun baru 2022.

Perlu diketahui, Kokoon Hotel Banyuwangi sendiri cukup dekat dengan bandara Internasional Blimbingsari, yakni dengan waktu tempuh sekitar 15 menit saja.

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini juga memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) dengan menawarkan pemandangan alam yang menyegarkan mata.

Sejumlah fasilitas penunjang seperti, Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, serta kolam renang indoor juga siap memanjakan para tamu yang datang.

Kalian tertarik?, Yuk jangan lewatkan kesempatan bagus ini. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui nomor WhatsApp 0811 3228 6000 atau melalui email di [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES