Otomotif

Honda CB150X, Motor Sport Adventure Touring

Sabtu, 13 November 2021 - 06:32 | 176.87k
PT Astra Honda motor merilis Honda CB150X. (Foto: Astra Honda)
PT Astra Honda motor merilis Honda CB150X. (Foto: Astra Honda)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Astra Honda motor merilis Honda CB150X. Motor ini hadir dengan konsep street touring yang berbeda dari yang lain. Honds New CB150X hadir mengusung desain layaknya motor turing CB500X. Motor ini pun diklaim sudah ready buat jalan jauh atau sekedar melibas perkotaan dengan lebih nyaman.

Secara basis diambil dari Honda CB150R Streetfire, baik sasis maupun mesinnya. Namun tentunya tetap diikuti banyak perubahan.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ujar President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda.

New CB150X hadir dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Harga Honda New CB150x

Motor sport adventure touring kelas pemula ini dibanderol dengan kisaran harga Rp32.000.000-Rp35.000.000 untuk perpajakan DKI Jakarta.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, konsumen yang tertarik sudah bisa membeli Honda mulai Jumat (12/11/2021) ini, baik di GIIAS maupun seluruh jaringan kami di Indonesia. 

Unit Honda Cb150x ini akan bisa didapatkan secara bertahap pada Desember 2021. Harga motor Honda ini masih memakai harga kisaran belum harga pasti karena motor baru akan tiba pada akhir tahun.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES