Entertainment

Pemain Extravaganza, Roni Dozer Tutup Usia

Jumat, 12 November 2021 - 09:37 | 69.11k
Roni Dozer. (Foto: Instagram Roni Dozer)
Roni Dozer. (Foto: Instagram Roni Dozer)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali menerima berita duka. Kali ini datang dari komedian, aktor sekaligus presenter Roni Dozer yang meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) malam.

“Telah berpulang kerumah Bapa disurga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Roni Dozer,“ dikutip dari instastory miliknya Roni Dozer @dozersmile75 yang diunggah oleh keluarganya, Jumat (12/11/2021).

Dalam instastorynya dijelaskan, pemain Extravaganza ini meninggal karena terkena serangan jantung. Pria kelahiran Denpasar, Bali ini telah membintangi berbagai film dan sinetron diantaranya Perannya sebagai Kentung dalam sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn yang tayang ditahun 2016 silam.

Pria kelahiran 20 Agustus 1975 ini juga pernah didaulat sebagai salah satu juri dalam Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2021.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan komite FFI 2021 yang telah mengundang saya sebagai salah satu dewan juri FFI 2021,“ tulis Roni dalam caption foto instagram miliknya.

Kini Roni Dozer telah tenang dan rumah duka berada di Emerald Residence B-20 Bintaro Sektor 9. “Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,“ ucap Keluarga Mending Roni Dozer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES