News Commerce

Bermula Jualan Pulsa, Pemuda Asal Mojokerto Sukses Berbisnis Lewat Aplikasi

Kamis, 11 November 2021 - 04:07 | 27.39k
Manfaatkan Aplikasi. (Foto:Ali)
Manfaatkan Aplikasi. (Foto:Ali)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Bermula hanya untuk ditujukan kepada pedagang pulsa konter, Muhammad Mahrus Ali, pemuda asal Mojokerto pria kelahiran tahun 1988 ini ternyata berhasil mengembangkan bisnis penjualan pulsa dan kuota internet melalui aplikasi.

Bahkan dengan ketekunannya ini, tak sedikit pengguna end user untuk memenuhi kebutuhan sendiri dalam pembelian pulsa maupun kuota karena dibilang sangat mudah dalam bertransaksi. Tak hanya itu, pengguna pribadi pun bisa mendapatkan keuntungan jika menjual kembali ke teman atau keluarga sehingga mendapatkan keuntungan.

Apalagi sejak pandemi Covid-19, seperti sekolah online hingga work from home yang kebutuhan pulsa dan kuota internet semakin meningkat, banyak orang memilih orderkuota yang tidak ribet. Dengan membuat aplikasi perjalanan bisnisnya kini makin melejit karena yang mengunduh di aplikasi Google Play Store mencapai 500 ribu kali.

Ternyata Orderkuota sendiri merupakan one stop solution, baik untuk penggunaan sendiri maupun untuk pemilik usaha konter pulsa dalam orderkuota.

“ Transaksi bisa dilakukan selama 24 jam,” kata Ali, Rabu (10/11/21).

Dirinya menambahkan, selain bisa melakukan transaksi kapanpun dan di manapun, juga bisa digunakan untuk membeli berbagai produk digital lainnya, dengan harga yang bersaing.

Ali menjelaskan “Produk ini sudah lengkap banget ya, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing. Tak cuma pulsa dan kuota internet, juga bisa digunakan untuk mengisi token listrik, isi ulang eMoney, top up voucher game hingga pembayaran tagihan PDAM.

Ia juga menjelaskan bahwa aplikasi miliknya ini dijamin aman bagi pengguna karena selain ada di aplikasi dan berbadan hukum juga ada layanan CS via WhatsApp yang sudah terverikasi.

“Selain itu WhatsApp Customer Service kita, sudah diverifikasi oleh WhatsApp. Jadi secara keamanan sudah pasti,” ungkap Ali.

Orderkuota pun bisa ditemui di Instagram di akun @orderkuota yang dapat ditemukan berbagai informasi terkait mudahnya menggunakan aplikasi hingga berbagai informasi teknologi.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES