Politik

HUT ke 10, Partai Nasdem Lubuklinggau Sediakan 10 Mobil Ambulance Gratis

Kamis, 11 November 2021 - 21:31 | 37.88k
Agenda Hut ke 10 Partai Nasdem di Kota Lubuklinggau. Foto Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia.
Agenda Hut ke 10 Partai Nasdem di Kota Lubuklinggau. Foto Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 10, DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau yang dipimpin oleh H Rachmat Hidayat, pada Kamis (11/11/2021) menggelar sejumlah agenda. 

Diantaranya melakukan pemotongan puluhan nasi tumpeng, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H dan pelantikan Pengurus Majelis Taklim Al Karim dibawah naungan yayasan Al Karim H Rachmat. Mereka juga meluncurkan 10 unit mobil ambulance gratis bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. 

Tampak hadir Wali Kota Lubuklinggau dua periode, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Bupati Muratara, H Inayatullah yang sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Muratara.

Nasdem Kota Lubuklinggau

”10 unit ambulance yang diserahkan hari ini adalah murni peruntukannya untuk masyarakat kota Lubuklinggau, gratis tidak ada biaya apapun apabila memakai mobil ambulance ini,” papar Ketua DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat didepan para tamu undangan. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Yoppy Karim ini kembali menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Wali Kota Lubuklinggau di 2024 nanti jika diberi amanah. 

”Bila saya diberi amanah oleh masyarakat kota Lubuklinggau untuk memimpin Kota Lubuklinggau nantinya, selaku ketua DPC kota Lubuklinggau saya siap lahir dan batin membawa Kota berslogankan Sebiduk Semare kian berkembang dan semakin melaju pesat, melanjutkan program-program lebih baik lagi kedepannya,” ucap Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat.

Nasdem Kota Lubuklinggau 1

Ia menambahkan dalam memeriahkan HUT Partai Nasdem yang ke 10 tahun telah memberikan bantuan untuk masjid, TK, Paud dengan nominal mencapai Rp 500 juta perbulan di Kota Lubuklinggau, kecuali untuk kegiatan olahraga.

”Nominal sebesar itu diberikan melalui aspirasi partai Nasdem baik dari DPR-RI, DPR provinsi maupun DPRD kota Lubuklinggau, kedepan akan kembali bertambah dari aspirasi fraksi sebanyak 3 unit lagi untuk kegiatan olahraga, nanti akan di handle oleh ketua DPC kota Lubuklinggau,” papar H Rachmat Hidayat.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan apresiasi terkait mobil ambulance yang disediakan DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Dirinya menyampaikan bahwa sinergitas antara partai Nasdem dan Pemkot Lubuklinggau memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pembangunan kota Lubuklinggau.

Terkait Ketua DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat digadang-gadang bakal maju Pilwali 2024, pria yang akrab disapa kak Nanan ini setuju dengan langkah gebrakan yang telah dilakukan Ketua DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rahmat Hidayat selama ini, dan hasil akhirnya kembali lagi pada takdir yang telah ditetapkan.

Nasdem Kota Lubuklinggau 2

Karena menurutnya, bila seseorang ingin maju mencalonkan diri sebagai Walikota harus banyak-banyak berbuat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau terlebih dahulu.

”Jangan datang-datang, tau-tau ingin mencalonkan diri, setelah sosialisasi sudah dilakukan artinya tinggal suratan takdir yang menentukan, untuk bung Yoppy saya support,” ujar Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sembari kembali menegaskan untuk Pilwako 2024 tidak akan ikut kontestasikontestasi juga menjelaskan kehadirannya karena Nasdem dahulu mendukung pencalonan dirinya sebagai Wali Kota bagian dari pada pembina Partai Politik. 

Diakhir percakapannya, pria yang akrab disapa kak Nanan ini berpesan seusai berakhir jabatannya dalam memimpin kota Lubuklinggau nanti, kedepannya ia berharap pemimpin penerusnya dapat membawa Kota Lubuklinggau semakin maju dan lebih baik lagi. 

”Nantinya selepas masa jabatan saya berakhir, saya serahkan tongkat estafet kepemimpinan kota Lubuklinggau kepada para tokoh-tokoh Lubuklinggau yang sudah matang dalam dunia politik. Harapan saya, jadikan dan lanjutkan pembangunan kota Lubuklinggau,” tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES