Politik

Satu Dekade di Jalan Restorasi NasDem, DPD NasDem Bangkalan Target Menangi Pemilu 2024

Kamis, 11 November 2021 - 16:01 | 52.32k
Bendahara DPD Partai NasDem Bangkalan Moh. Tohir memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan pengurus DPC. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Bendahara DPD Partai NasDem Bangkalan Moh. Tohir memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan pengurus DPC. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Di usia ke-10 atau satu dekade, DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan (NasDem Bangkalan) memasang target menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Bendahara DPD Partai NasDem Bangkalan Moh. Tohir saat menggelar tasyakuran Satu Dekade Partai NasDem yang dikemas sederhana dengan pemotongan tumpeng, Kamis (11/11/2021).

"Di usia satu dekade ini kami punya target khusus yang harus tercapai di Pemilu 2024," tegasnya.

NasDem Bangkalan 2

Guna menunjang popularitas Partai NasDem, lanjut Tohir, gerakan politik terus digalakkan melalui pengurus DPC yang tersebar di 18 kecamatan. "Menjadi partai pemenang memang tidak mudah. Tapi ini menjadi tantangan bagi kami sebagai kader NasDem di Bangkalan," ujarnya.

Seperti yang disampaikam Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh, kata Tohir, kerja politik bukanlah kerja musiman. Namun, harus terus menerus dilakulan untuk menyukseskan semangat  restorasi.

"Kami tidak pernah bosan menggaungkan semangat restorasi lewat gerakan perubahan yang dibangun dari bawah atau grassrot," ungkapnya.

Tohir mengungkapkan, DPD Partai NaDem Bangkalan memasang target enam kursi keterwakilan di legislatif. Dengan demikian, setiap daerah pemilihan (dapil) harus ada satu kader yang terpilih menjadi anggota dewan.

NasDem Bangkalan 3

"Demi mewujudkan target ini kami harus menyiapkan kader-kader potensial untuk bertarung di pemilihan legislatif," terangnya.

Bagi Tohir, harlah ke-10 Partai NasDem menjadi momentum untuk menyolidkan barisan dan menyatukan tekad dalam menyongsong Pemilu 2024 sekalipun dirayakan sangat sederhana.

"Di usia ke-10 atau satu dekade ini, semoga Partai NasDem semakin dincintai masyarakat. Karena masih pandemi Covid-19 kami tasyakuran saja. Kami juga memberikan hadiah bagi masyarakat yang berulang tahun 11 November," tandas Bendahara DPD Partai NasDem Bangkalan, Moh. Tohir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES