Peristiwa Daerah

Belum Ada Laporan Kasus Corona Baru di Pagaralam  

Kamis, 11 November 2021 - 12:43 | 16.49k
Ilustrasi Covid-19.
Ilustrasi Covid-19.

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kota Pagaralam mengkonfirmasi update situasi pandemi corona di Kota Pagaralam. Berdasarkan data yang ada, dilaporkan belum ada penambahan warga positif terpapar virus corona. 

Juru Bicara Penanganan Covid 19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri, Kamis (12/11/2021) mengatakan, sejauh ini total sudah ada sebanyak 769 warga terkonfirmasi virus corona. Diantaranya, 46 orang meninggal dunia, 723 orang sembuh, dan tidak ada orang dalam masa isolasi mandiri maupun di RSD Besemah. Sedangkan status menjadi Zona Kuning. “Sejak sebulan ini hingga kemarin, belum ada laporan kasus warga terkonfirmasi positif covid 19,” jelasnya.

Samsul meminta minta masyarakat tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan Covid 19. Paling tidak menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas yang tidak penting, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan Covid 19, jangan abai meski saat ini kasus penyebaran virus corona terjadi penurunan,” terangnya.   

Samsul juga meminta kepada Camat, Lurah, Ketua RT/RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk terus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, kepada masyarakat di lingkungan  masing masing, termasuk mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi. “Vaksinasi bentuk ikhtiar. Untuk itu, ayo kita vaksin. Aman dan halal,  sehingga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES