News Commerce

Gaet Peserta Didik, SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta Siapkan Potongan Biaya Pendidikan

Kamis, 11 November 2021 - 13:30 | 99.84k
Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Kesehatan Pelita Bangsa Tahun Ajaran 2022/2023 yang dibuka mulai November 2021 hingga Juli 2022. Sekolah ini memberikan potongan biaya pendidikan kepada calon peserta didik baru. (Grafis: Panitia PPDB SMK Kesehatan Pelita
Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Kesehatan Pelita Bangsa Tahun Ajaran 2022/2023 yang dibuka mulai November 2021 hingga Juli 2022. Sekolah ini memberikan potongan biaya pendidikan kepada calon peserta didik baru. (Grafis: Panitia PPDB SMK Kesehatan Pelita

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta mulai membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023. Pendaftaran dimulai pada November 2021 hingga Juli 2022. Karena keterbatasan kuota, calon peserta didik pun diminta segera mendaftar. Sekolah juga telah menyiapkan potongan biaya pendidikan.

Ketua PPDB Ahmad Nur Tsalatsa S.Pd,Si mengatakan SMK Kesehatan Pelita Bangsa memiliki jurusan unggulan yaitu Program Keahlian Farmasi. Program ini terakreditasi A. Untuk mendukung proses pembalajaran, sekolah yang beralamat di Jalan Tambak, Kav. 24, Kelurahan Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY memiliki berbagai macam fasilitas dan ekstrakurikuler yang sangat menarik.

"SMK Kesehatan Pelita Bangsa salah satu sekolah yang memiliki dukungan penuh dari  Apotek K24 Indonesia. Lulusan memiliki jaminan Lulus Dijamin Kerja. Dimana nanti lulusannya akan langsung bekerja di Apotek K24 Indonesia. Namun, apabila ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (kuliah) juga bisa," kata Ketua PPDB Ahmad Nur Tsalatsa, Kamis (11/11/2021).

Untuk menarik peserta didik, sekolah ini menawarkan potongan biaya pendidikan hingga Rp 1 juta. Itu bagi peserta didik yang mendaftar November hingga Desember 2021. "Kuota calon peserta didik yang mendapat bantuan terbatas. Segera saja langsung mendaftar,” ujar Ahmad.

Bagi peserta didik dan orang tua yang ingin mendaftar ke SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta dapat mengunjungi website yaitu www.smkpelitabangsa.sch.id, Instagram: http://tiny.cc/IG_SMK_Kes_PelitaBangsa, FB: http://tiny.cc/FB_SMK_Kes_PelitaBangsa, Dapat pula daftar online dengan meng-klik: https://bit.ly/formulirppdb_2022-2023, Lokasi: https://maps.app.goo.gl/HeoGdBzPtMQEWyvR8. Ayo buruan daftar, ada potongan biaya pendidikan lho. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES