News Commerce

Buruan! Seluruh Mal di Surabaya Gelar Diskon sampai 70 Persen

Kamis, 11 November 2021 - 14:05 | 29.32k
Pusat perbelanjaan (mal) di Surabaya mulai bergeliat sejak berhasil masuk PPKM Level 1. (FOTO: dok. Times Indonesia)
Pusat perbelanjaan (mal) di Surabaya mulai bergeliat sejak berhasil masuk PPKM Level 1. (FOTO: dok. Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Keberhasilan Surabaya masuk dalam PPKM Level 1 dan tingkat capaian vaksinasi di atas 100 persen memang patut disyukuri. Bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengadakan gelaran Level-1 Salebration. Ada diskon belanja hingga 70 persen di seluruh mal se-Surabaya mulai 10-21 November 2021.

Wali Kota Eri berharap dengan adanya PPKM Level 1 yang berhasil diraih kota Surabaya mampu menjadi momentum kebangkitan ekonomi bagi masyarakat.

“Adanya Level-1 Salebration ini, saya yakin mampu menggerakkan perekonomian kita. Karena daya beli dan pertumbuhan ekonomi kita sudah semakin meningkat,” ujarnya.

Level 1-Salebration menjadi acara pengganti dari kegiatan yang rutin dilaksanakan bertepatan dengan Hari Jadi Kota Surabaya, yakni setiap 31 Mei, seperti Shopping Festival.

Eri yang juga Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Kota Surabaya itu tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengusaha yang berkenan terlibat langsung dalam membangkitkan perekonomian dan menekan laju kasus Covid-19 di kota Surabaya.

Hal tersebut sebagai bukti dari gotong royong dan semangat kebersamaan seluruh warga Surabaya. Diharapkan dari event Level-1 Salebration ini dapat menunjukkan adanya peningkatan transaksi untuk perekonomian Kota Pahlawan.

Sementara itu Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jawa Timur, Sutandi Purnomosidi menyebut bahwa berlangsungnya acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian PPKM Level 1 Kota Surabaya.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan event ini. Kami membuka sale tersebut untuk 80 hingga 90 persen gerai di semua mal di Surabaya,” jelas Sutandi.

Ia juga berharap, dengan adanya kerjasama dengan Pemkot Surabaya ini mampu meningkatkan kembali jumlah unit tersewa di seluruh mal yang sempat menurun akibat lonjakan Covid-19 lalu.

Sutandi meminta kepada para penyerbu diskon Level-1 Salebration untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan (prokes) agar laju Covid-19 Kota Surabaya dapat dikendalikan dan perekonomian Surabaya dapat pulih kembali.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES