Kuliner

Mampir Yuk ke Atom Chicken Rungkut Surabaya, Harga Ekonomis Krispinya Selangit

Kamis, 11 November 2021 - 12:32 | 131.40k
Owner Atom Chicken Fery Rizkiawan sedang mempersiapkan paket kenyang (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Owner Atom Chicken Fery Rizkiawan sedang mempersiapkan paket kenyang (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAyam goreng krispi menjadi salah satu kuliner yang disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, karena rasanya yang gurih dan enak dipadu padankan dengan sambal maupun saus semakin menambah cita rasanya.

Bagi masyarakat Surabaya khususnya warga Rungkut, wajib mampir ke tempat ayam dengan harga yang terjangkau dan super cruncy yang tersedia hingga 24 jam. Namanya Atom Chicken.

Atom Chicken mengusung tagline "Teman Makan Kenyang 24 Jam" gerai ini tersedia di SPBU Kali Rungkut sebelah Transmart Rungkut yang selalu tersedia dari pagi hingga malam hari.

Atom Chicken 2

Owner Atom Chicken Fery Rizkiawan menjelaskan bahwa melihat kebutuhan yang dibutuhkan ketika pandemi adalah makanan.

"Pada November awal saya coba Atom Chicken ini disini, jadi memang taruhnya di SPBU Rungkut ini karena memang coba lebih dekat dengan market kita," jelas Fery saat grand opening pada Rabu,(10/11/2021).

Fery menambahkan, harga ayam yang dimilikinya sesuai dengan keadaan pasar sekitar lingkungan misalnya dekat dengan pabrik, tempat tongkrongan dan dapat dijangkau oleh driver ojek online.

Atom Chicken memiliki rasa yang berbeda dari merk lain karena resep bumbu ayamnya tersebut dari mulai membuat dan meracik sendiri hingga rasanya benar-benar mantab.

"Rasanya kita develop sendiri, hampir selama 2 bulan kemudian kita ketemu formulasi mulai dari resep, cara untuk membuatnya. Nah ayam kita itu kriuknya itu bisa tahan sampai 8 jam dari pertama kali kita masak," jelas Fery.

Dengan kualitas yang sangat baik, Atom Chicken mempunyai harga yang sangat ekonomis mulai harga 8 ribu rupiah sudah dapat menikmati satu potong sayap dan paha bawah ayam.

"Grand Opening itu ayam saja, sayap sama paha bawah 8 ribu rupiah, tapi kita punya paket kenyang 1 ayam 1 nasi itu hanya 10 ribu rupiah," ucap mantan GM tersebut.

Owner Atom Chicken menegaskan meskipun harga sangat terjangkau oleh masyarakat, tetapi tidak akan mengubah rasa sekaligus porsi ayam tersebut.

"Dengan harga seekonomis itu, kita tidak mengurangi kualitas dan packaging dari rasanya ya, kita tetap konsisten untuk memberikan yang terbaik dengan harga yang sangat ramah di kantong," tegas Alumnus UGM ini.

Atom Chicken 3

Selain menjual ayam siap makan, Atom Chicken juga menyediakan berupa ayam beku yang sudah dimarinasi dengan bumbu andalan yang dapat digoreng di rumah. Rasanya akan sama seperti yang ada di gerai Atom Chicken.

Atom Chicken juga bisa menerima pesanan dalam jumlah besar untuk pesta ulang tahun, acara kampus, maupun arisan keluarga. Bukan hanya itu, tiap hari Jum'at Atom Chicken akan memfasilitasi konsumen-konsumen yang ingin bersedekah makanan.

"Jadi nanti konsumen bisa membeli beberapa porsi yang dibutuhkan untuk disedekahkan kepada yang membutuhkan, yang bisa dikirimi ayam goreng dan kami membebaskan biaya pengiriman. Ongkos kirimnya free," ungkap Fery.

Mengenai tiap-tiap potongan ayam goreng krispi di Atom Chicken mulai dari Rp.7000 hingga berupa paket kenyang yaitu dua ayam goreng dan 1 nasi dibandrol dengan harga Rp. 14.000. Sangat murah dan mengenyangkan, yuk mampir ke Atom Chicken. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES