News Commerce

AEON Mal Sentul City Resmi Dibuka di Bogor, Intip Fasilitas Unik di Dalamnya

Rabu, 10 November 2021 - 16:40 | 93.72k
Suasana pembukaan AEON Mal Sentul City (FOTO: dok. AEON to TIMES Indonesia)
Suasana pembukaan AEON Mal Sentul City (FOTO: dok. AEON to TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOGORAEON Mal Sentul City, Bogor, telah melangsungkan grand opening ceremony pada Jumat tanggal 29 Oktober 2021 lalu. AEON Mal Sentul City merupakan yang ketiga di Indonesia.

Hal ini menyusul pembukaan pertamanya di BSD pada Mei 2015, kemudian AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu.

Mal tersebut terletak di Jalan MH Thamrin Kelurahan Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, AEON MALL Sentul City ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kabupaten Bogor.

Dijelaskan oleh Mr. Daisuke Isobe selaku President Director AEON Mall Indonesia mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2.

"Dengan lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor," ujarnya.

Dimana sekitar 45 persen dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut.

Dengan lahan parkir Aeon ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor.

"Keberadaan AEON Mall Sentul City diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik dan menarik dengan menyediakan beberapa faslitias yang dapat dinikmati ketika berbelanja,” tambahnya.

AEON-Sentul-2.jpg

Tidak hanya memberikan kesan modern, Mal ini juga mempunyai pemandangan gunung yang bagus yang dapat dilihat di dalam mal.

Aeon Mall Sentul City dilengkapi sebuah monitor LED raksasa 20 m x 5 m di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta lima monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital dipasang di dalam gedung.

Selain untuk menyebarkan informasi terbaru tentang toko dan informasi acara, juga sebagai alat komunikasi baru dengan pelanggan.

Dalam Grand Opening pekan lalu yang dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor menghadirkan gerai pelayanan publik agar akses masyarakat mendapatkan layanan administrasi pemerintah menjadi mudah.

Sejumlah tenant di AEON Mal Sentul City di antaranya H&M, Uniqlo, Max Fashion, JD.ID, XXI Premiere, Amazone, Ace Hardware dan lainnya. “Selain itu, kami bertujuan untuk menjadikan Mall ini sebagai platform regional yang sangat diperlukan di wilayah tersebut. Dan dalam upaya menjadikan Mall ini sebagai platform regional, kami menyediakan ruang terbuka yang dapat dipergunakan oleh kelompok masyarakat di lingkungan tersebut,” tutup Ade Yasin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES