Entertainment

Kabar Gembira, Film Squid Game Lanjut ke Season 2

Rabu, 10 November 2021 - 11:04 | 86.22k
Film Netflix Squid Game (FOTO: Pinterest)
Film Netflix Squid Game (FOTO: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penulis sekaligus sutradara serial Squid Game, Hwang Do Hyuk memastikan akan menggarap paruh kedua untuk serial terpopuler di Netflix.

Banyaknya permintaan dan antusias dari para penonton selama musim pertama, menjadi faktor utama yang membuat Sutradara Hwang Do Hyuk akhirnya memutuskan akan melanjutkan Squid Game ke musim kedua.

Ide cerita untuk musim kedua ini sebenarnya telah lama muncul dan terpikirkan oleh Hwang Do Hyuk, namun ia enggan mengungkap detail lengkapnya karena masih dalam tahap perencanaan.

Film Netflix Squid Game 2

“Saat ini saya masih dalam tahap perencaan untuk musim kedua, masih terlalu dini untuk megatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Tetapi saya berjanji, tokoh utama Seong Gi Hun (yang diperankan oleh Lee Jung Jae) akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia,” tutur Hwang Do Hyuk, dilansir dari soompi.com, Rabu (10/11/2021).

Seperti yang diketahui, Squid Game telah mendapat banyak perhatian netizen karena berhasil menampilkan alur cerita yang menarik dan menjadikannya peringkat pertama dari sepuluh teratas tayangan Netflix terpopuler.

Squid Game bertahan di peringkat 1 selama berminggu-minggu. Menurut pihak Netflix, serial ini telah meraup keuntungan sebesar US $900 juta atau setara dengan Rp 12,78 triliun. Dan memiliki 111 juta pelanggan di dunia yang telah menonton serial tersebut.

Film Netflix Squid Game 3

Sejak penayangan perdananya, Squid Game juga telah memberi banyak dampak dan perubahan kepada para pemainnya.

Seperti aktor utama, Lee Jung Jae yang telah berkarier selama 25 tahun mengaku bahwa, kini hidupnya telah banyak berubah karena ia mulai dikenal di seluruh dunia. Dari kepopulerannya sekarang, ia memutuskan untuk membuka akun Instagram untuk pertama kalinya.

Kemunculan Squid Game2 nantinya diharapkan bisa mendapat antusias yang sama bahkan lebih dari penonton seperti pada penayangan musim sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES