Hukum dan Kriminal

Polda Jatim Benarkan Densus 88 Tangkap 5 Orang Terduga Teroris di Jatim

Selasa, 09 November 2021 - 17:37 | 36.13k
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko (kiri). (FOTO: dok. TIMES Indonesia).
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko (kiri). (FOTO: dok. TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTADensus 88 Mabes Polri telah mengamankan 5 orang terduga teroris di Jawa Timur, Selasa (8/11/2021). Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan penangkapan ini.

"Jadi benar, dari teman-teman Densus 88 Mabes Polri, dibackup dengan Polda Jatim, kegiatan penangkapan terhadap 5 terduga teroris," tuturnya.

5 orang tersebut kata Gatot adalah dari Gresik satu orang, Bojonegoro satu orang, Sumenep satu orang dan Kediri dua orang.

Gatot masih belum bisa menjelaskan detail penangkapan terduga teroris ini. "Untuk detailnya, nanti akan disampaikan dari Divisi Humas Mabes Polri," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Polda Jatim hanya bertugas untuk membackup kegiatan dari Densus 88 Mabes Polri. "Untuk inisal nama, barang bukti dan lain-lain nanti dari Mabes," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya Densus 88 Mabes Polri mengamankan terduga teroris berinisial AS di Gresik. AS merupakan warga Perum KBD (Kota Baru Driyorejo) Desa Petiken Kabupaten Gresik Jawa Timur yang bekerja sebagai tukang service elektronik.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES