Entertainment

Lagu Perdana, Ninaya Ilena Kinanti Siap Meramaikan Industri Musik Tanah Air

Selasa, 09 November 2021 - 08:32 | 54.62k
Penyanyi Ninaya Ilena Kinanti bergabung ke perusahaan rekaman Le Moesiek Revole. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)
Penyanyi Ninaya Ilena Kinanti bergabung ke perusahaan rekaman Le Moesiek Revole. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai diajak bergabung dengan perusahaan rekaman Le Moesiek Revole milik Maia Estianty, Penyanyi Ninaya Ilena Kinanti langsung meluncurkan lagu perdananya yang berjudul 'Aku Ratumu'.

Ninaya menceritakan, lagu tersebut merupakan berdasarkan pengalaman dirinya yang menyukai kakak kelasnya saat dirinya duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Pas SMP, saya suka sama kakak kelas 3 tahun diatas saya, saat itu dia anak basket di SMAnya. Ceritanya sama persis dilirik lagu Aku Ratumu,“ ucap Ninaya dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Jakarta, Senin (08/11/2021).

Ninaya Ilena Kinanti dan Melto 2Meltho eks Pasto bersama Ninaya saat konferensi pers. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

Lebih lanjut, Ninaya menceritakan, lirik dari lagu tersebut diciptakan oleh Darman Sastro Prawiro yang tidak lain merupakan Papanya Ninaya sendiri yang juga seorang musisi dan penulis lagu. Lirik yang berisikan tentang cerita dan perasaan Ninaya kala itu di aransemen ulang oleh Meltho eks Pasto.

Meltho merupakan sosok dibalik masuknya Ninaya ke industri musik tanah air. Melalui Meltho, Ninaya dikenalkan ke pihak manajemen dan sampai akhirnya bisa mengeluarkan single perdananya.

Ninaya Ilena Kinanti 3Melalui Single Aku Ratumu, Ninaya siap meramaikan industri musik tanah air. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia) 

Dalam kesempatan yang sama, Meltho menjelaskan, 'Aku Ratumu' ini merupakan lagu yang dipilih Le Moesiek Revole diantara tiga lalu yang diajukan. “kita pilih Aku Ratumu karena liriknya lebih remaja,“ kata Meltho.

Perempuan yang masih duduk dibangku kelas XI ini pun sudah siap meramaikan belantika musik di tanah air lewat karya dan dibawah naungan Le Moesiek Revole. “Saya berharap, lagu Aku Ratumu ini dapat diterima oleh semua pecinta musik dari berbagai kalangan diseluruh tanah air," tandas Ninaya Ilena Kinanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES