News Commerce

Ragam Promo Menarik Perayaan Ulang Tahun Ke-9 Grand Mercure Harmoni

Selasa, 09 November 2021 - 06:22 | 45.76k
Rangkaian Perayaan ulang tahun Ke-9 Grand Mercure Jakarta Harmoni. (Foto: Grand Mercure Jakarta Harmoni).
Rangkaian Perayaan ulang tahun Ke-9 Grand Mercure Jakarta Harmoni. (Foto: Grand Mercure Jakarta Harmoni).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka perayaan hari jadi Grand Mercure Jakarta Harmoni ke-9 yang jatuh pada 5 November 2021. Ada berbagai macam promo dan kegiatan menarik.

Promo menarik tersebut baik kamar maupun restoran bagi tamu. Salah satu promonya yaitu promo menginap mulai dari harga Rp 900.000,- sudah termasuk makan pagi untuk dua orang selama bulan November.

Selain itu, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga menadakan kegiatan pembagian hadiah melalui kuis on line di akun instagram hotel dengan hadiah menginap gratis.  Rangkaian kegiatan lainnya yaitu berbagi hadiah untuk karyawan dalam acara syukuran ulang tahun hotel.

Grand Mercure Jakarta Harmoni juga memberikan donasi kepada Panti Asuhan yang berlokasi tidak jauh dari lokasi hotel. Pemberian donasi disalurkan melalui Panti Asuhan Muslimin berlokasi di jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat yang di dalamnya terdapat tidak kurang dari 50 anak.

“Tahun ini mengusung tema ‘Grand Mercure Jakarta Harmoni 9emilang’, hotel berharap kedepannya semakin gemilang dan dapat menjadi pilihan akomodasi yang memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi tamu, serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar”, ujar General Manager Grand Mercure Jakarta HArmoni Yoesi Bagus Taruna.

Sebagai hotel Grand Mercure pertama di Indonesia, Grand Mercure Jakarta Harmoni memiliki lokasi strategis dipusat kota Jakarta yaitu di Jalan Hayam Wuruk No. 36-37. Dikelilingi oleh pusat pemerintahan, bisnis, kuliner, serta destinasi Kota Tua yang menjadi tujuan menarik bagi wisatawan.

Selain promo ulang tahun hotel, spesial diberikan kepada semua anggota ALL (Accor Live Limitless) dan Accor Plus yaitu restoran dan bar Accor di Indonesia menyambut Anda dengan program #TastetheRewards.

Nikmati 3X poin Reward untuk setiap EUR 1 (IDR 16.500^) yang dikeluarkan untuk bersantap di tempat, pesanan bawa pulang atau pesanan antar delivery dari 1 hingga 30 November 2021. Ketahui lebih banyak program #TastetheRewards dengan mengunjungi https://all.accor.com/indonesia/event/all-dining-indonesia.id.shtml.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES