Entertainment

Simpan Sejuta Momen, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Lagu November by Osin Ramli

Selasa, 09 November 2021 - 03:33 | 60.89k
Lagu November by Osin Ramli persembahan Oneng Sugiarta Entertainment. (Foto: Oneng Sugiarta Entertainment for TIMES Indonesia)
Lagu November by Osin Ramli persembahan Oneng Sugiarta Entertainment. (Foto: Oneng Sugiarta Entertainment for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGOneng Sugiarta Entertainment kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul November. Lagu ini dibawakan oleh Osin Ramli.

Osin Ramli menjelaskan bahwa di bulan November ini menyimpan sejuta momen. Baik momen bahagia maupun momen sedih. 

"Lagu ini saya persembahkan buat siapapun yang punya kenangan indah di bulan November. Buat yang lahir di bulan November, menikah di bulan ini, jadian di tanggal ke sebelas atau memiliki hal bagus lainnya sepanjang November," ujarnya.

Lagu berjudul “ November “ yang dibawakan Osin Ramli ini sudah tersedia di spotify, apple music dan lain lain sedangkan video music bisa disaksikan di kanal youtube Oneng Sugiarta Entertainment 9 November 2021 jam 9 malam.

Pernahkah teman-teman merasakan betapa bersyukurnya saat memiliki seseorang yang begitu berharga dalam hidup? Ketika semesta begitu mendukung melalui banyak kebetulan?

Mungkin itulah gambaran lagu November yang dibawakan ex vokalis 123 Osin Ramli. Lagu ini adalah karya single ke empat yang ditorehkan oleh front liner Helena Music Entertainment setelah sebelumnya ada “Sakit “ diciptaan Anang Hermansyah, “Tanpa Kekasihku”  ciptaan Ashanty, “Bimbang” diciptakan Kidnep vokalis Flanella dan “November” yang diciptakan dan diproduseri Oneng Sugiarta dari Oneng Sugiarta Entertainment.

Bersama Andika Rondonuwu selaku music arranger, Yeyen ex gitaris band Biangindas, lagu November yang digarap masa PPKM bulan Juni 2021 ini bercerita tentang rasa syukur terdalam dan bahagia seseorang yang akhirnya bertemu dengan jodoh yang selama ini diidamkan.

Harmonisasi yang indah, lirik yang mudah diingat berikut suara khas Osin Ramli dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana penuh cinta itu sendiri.

Lagu yang proses pembuatan video musiknya digarap bulan Oktober lalu disutradari Irfan Zahri dan Ahmad Wildan dengan konsep keindahan alam kawasan Bromo dan Tidar yang terlihat segar.

Berikut liriknya;

Dari hari ke hari

Hingga November ini

Hanya satu cintaku

Janjiku cuma kamu

Yakini kau jodohku

Terbaik Tuhan beriku

Kan kujaga selamanya

Hingga ujung umur kita

Biarkan kita lalui

Ribuan purnama ini

Biarkan saling mencinta

Hingga tua bersama ....

Oneng Sugiarta Entertainment bersama Osin Ramli dengan judul lagu November berharap dapat menghibur masyarakat dan meramaikan dunia entertainment. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES