Gaya Hidup

Mon Cheri Buka Kesempata Reseller di Setiap Kota Penuhi Kebutuhan Pakaian Bayi

Sabtu, 06 November 2021 - 19:19 | 64.01k
Sweater Anak Bayi. (Foto: Mon Cheri)
Sweater Anak Bayi. (Foto: Mon Cheri)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Disaat musim dingin, terutama pada bayi tentu harus memperhatikan kebutuhan baju agar bayi dan balita nyaman dan merasa hangat jika dipakai. Bahan yang tidak tipis dan tidak terlalu tebal ini yang perlu diperhatikan dalam memilih.

Dampak dari cuaca musim hujan, anak-anak bisa terserang hipotermia. Hal ini terjadi akibat kedinginan atau suhu tubuh menurun di bawah 35 derajat Celsius.

Dari yang dikatakan dr. Sepriani Timurtini Limbong di klikDokter mengungkapkan bahwa anak-anak terutama bayi beresiko lebih mudah kedinginan dibanding dengan orang dewasa.

“Kondisi ini disebabkan karena bayi belum bisa mengatur suhu tubuhnya. Selain itu, bayi memiliki sedikit lemak tubuh untuk menahan panas, sehingga mudah mengalami hipotermia dibandingkan orang dewasa,” katanya.

Untuk menjawab keperluan bayi disaat penghujan ini agar tidak kedinginan dan nyaman memakai baju yang dikenakannya inilah ada beberapa tips yang perlu diperhatikan bagaimana dalam memilih Sweater yang sesuai dengan kenyamanan serta melindungi dingin pada bayi agar tidak terjadi hipotermia.  Memilih bahan sweater anak berupa cotton baby terry yang ringan, lembut, dan tidak tipis merupakan hal yang penting.

Mon Cheri ternyata menjadi solusi pilihan tepat yang dapat merekomendasikan dengan model yang kekinian. Bahan sweater Meskipun begitu, tidak terlalu tebal, sehingga tidak perlu khawatir bayi berkeringat atau kegerahan.

Sweater Colorblock memiliki desain pilihan warna-warna yang tegas, cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan. Tersedia berbagai varian warna, mulai dari grey, mustard, blue, dan pink dengan aksen garis-garis horizontal warna putih, hitam, atau abu-abu yang memiliki ukuran dari anak usia 1 tahun hingga 6 tahun (tergantung berat badan anak).

Cutting longgar berlengan panjang membuat baju hangat ini cocok dipadupadankan dengan kaos katun atau celana Mon Cheri lainnya.

“Produk sweater murah ini laris di pasaran karena harganya yang miring, yakni mulai 80 ribuan saja. Harga ini lumayan terjangkau untuk perlindungan buah hati dari udara dingin selama musim hujan,” kata Alya, Sabtu (6/11/21).

Meskipun harganya yang cukup dikantong, namun tidak mengurangi kenyamanan dikenakan baik di ruangan indoor ber-AC maupun saat bepergian dan jalan-jalan si kecil di luar rumah.

Selain itu, Mon Cheri atau cheribabyshop ini merupakan bisnis fashion lokal asli Indonesia yang didirikan di tahun 2018 di Bandung dan eksis hingga saat ini. Pemilik Mon Cheri adalah pasangan suami-istri, Firman Sutarman Hasan dan Alya Maryam.

“Berbeda dari kompetitor bisnis yang bergerak di bidang yang serupa, Mon Cheri dikenal dengan produk-produk untuk range usia bayi hingga 6 tahun dengan desain yang basic, tetapi unik, dengan ciri khas warna-warna netral. Rata-rata produk fashion Mon Cheri mudah dipadupadankan antara atasan dan bawahan dengan kemungkinan variasi yang beragam,” terang Alya.

Selain desain yang khas, Mon Cheri juga memiliki kualitas premium dengan adanya konveksi sendiri. Jadi, hasil produksinya terkontrol baik serta memiliki kualitas dari segi bahan, jahitan, dan kenyamanan. Hal ini sesuai dengan brand image Mon Cheri, yakni premium, exclusive, dan affordable.

Bahkan untuk meluaskan penjualan ke seluruh Indonesia pihaknya juga membuka kesempatan bagi reseller di setiap kota di Indonesia untuk bergabung memasarkan produk-produknya. Beberapa fashion anak yang diproduksi dan diterima konsumen secara positif adalah kaos katun anak untuk laki-laki dan perempuan, blus, celana panjang, jogger, celana pendek, jaket, piyama anak, dan sweater anak murah.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES