Gaya Hidup

Padda Coffee, Nikmati Suasana Alam Sembari Ngopi di 1300 Mdpl

Senin, 01 November 2021 - 20:33 | 117.72k
Padda Coffee Batu, Minggu (31/10/2021) (FOTO: Rahmawati Wulansari/TIMES Indonesia)
Padda Coffee Batu, Minggu (31/10/2021) (FOTO: Rahmawati Wulansari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUPadda Coffee menjadi salah satu tempat ngopi favorit di Kota Batu, Jawa Timur. Mungusung konsep interior Mediterania yang biasanya ada justru di aplikasikan pada dataran tinggi. Ini membuat Padda Coffe yang terletak di ketinggian 1300 mdpl (meter di atas permukaan laut) menjadi unik dan instagramable.

Selain bangunan yang instagramable, coffee shop ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang cantik. Ditambah dengan suasana kota Batu yang sejuk membuat Padda Coffee menjadi tempat yang cocok untuk siapapun yang ingin ngopi dengan suasana alam.

Terbagi dalam dua area yaitu indoor dan outdoor, namun dengan area outdoor yang lebih luas dibanding area indoor. Coffee Shop ini memang tidak terlalu luas, namun sangat nyaman dengan suasana yang sejuk dan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Selain itu nantinya juga akan ada perluasan area coffee shop di bagian bawah.

Minuman-dan-Snack.jpgMinuman dan Snack (FOTO: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)

Untuk minumannya ada banyak pilihan varian kopi dan non kopi. Selain minuman, pengunjung juga dapat memesan snack untuk menemani ngopi di coffee shop ini. Harga minuman dan snack yang ada juga terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp 10 ribu - 20 ribu an. Bagi pengunjung yang ingin memesan makanan berat juga dapat memesan di warung yang bersebelahan dengan coffee shop ini yang juga masih satu kepemilikan dengan Padda Coffee.

"Menu yang unik di kami ada Es Kopi Susu Padda yang jarang ditemui di coffee shop lainnya dan untuk snack ada Tempe Mendoan yang sejauh ini paling banyak diminati pengunjung," terang Salman selaku owner Padda Coffee kepada TIMES Indonesia Minggu (31/10/2021).

Padda-Coffee-Batu-2.jpg

Salman melanjutkan, konsep awal dari coffe shop miliknya ini adalah minimalis modalis yaitu membuat coffe shop yang minimalis berbeda dari coffee shop lainnya dan dengan modal yang juga minim. Selain itu, sedari awal target pasar dari Padda Coffee adalah orang yang berlibur dan bukan mahasiswa seperti coffee shop di daerah perkotaan karena memang lokasi yang juga jauh dari perkotaan. Oleh karena itu, pada akhir pekan dan hari libur pasti akan dipadati oleh pengunjung.

Padda Coffee buka setiap hari dari pukul 08.00 - 18.00 dan berlokasi di Jl. Raya Arjuno 117, Kota Batu atau arah menuju Cangar. Lokasi nya memang terbilang cukup jauh dari pusat kota Batu, namun Padda Coffee tetap ramai pengunjung terutama pada akhir pekan dan hari libur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES